Penilaian Ombudsman Jadi Pengukur Peningkatan Pelayanan Publik Polres Badung

- 10 Agustus 2022, 21:30 WIB
Wakapolres Badung memberikan arahan, dan strategi dalam rangka pelaksanaan penilaian pelayanan publik tahun 2022 (9/8).
Wakapolres Badung memberikan arahan, dan strategi dalam rangka pelaksanaan penilaian pelayanan publik tahun 2022 (9/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Wakapolres Badung, Kompol I Ketut Dana memberikan arahan terkait penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022 pkl 13.00 Wita di Ruang Command Center Polres Badung, Bali.

Arahan yang diberikan oleh Wakapolres Badung kepada seluruh personil Polres Badung yang berada di masing-masing Unit Pelayanan Publik di Polres Badung. 

Wakapolres Kompol Ketut Dana memberikan arahan dan strategi dalam rangka pelaksanaan penilaian pelayanan publik tahun 2022 dengan membahas setiap item yang menjadi penilaian Pelayanan Publik.

Baca Juga: Kanitpropam Polsek Mengwi Lakukan Pengawasan Melekat Personil di Lapangan

Penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman menjadi tolak ukur Polres Badung untuk menentukan strategi Pelayan Publik yang lebih baik ke depannya.

"Kita evaluasi hasil penilaian Ombudsman tahun 2021, untuk mengukur kekurangan yang harus di tingkatkan," Ungkapnya.

Ia juga menekankan kepada masing Bagian, Sat, dan Sie agar pelayanan dari masing-masing unit pelayanan publik terus di tingkatkan.

Peningkatan Pelayanan Publik menjadi salah satu kunci keberlangsungan Polri di masyarakat, sebab Polri merupakan ASN yang bekerja untuk masyarakat dan Negara. 

Baca Juga: Rapat Forum Sipandu Beradat dan Bankamda, Langkah Tingkatkan Kamtibmas di Kerobokan

Pelayanan Publik yang baik tentu akan menjadi nilai tersendiri bagi Polres Badung, karena dari penilaian tersebut menunjukkan bahwa Polres Badung selama ini mampu hadir untuk masyarakat. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x