Turnamen Futsal Buleleng Cup VIII Kembali Digelar, Bupati: Semoga Memberikan Vibrasi Positif

- 15 Agustus 2022, 16:50 WIB
Turnamen futsal bertajuk Bupati Buleleng Cup VIII antar SKPD dan BUMD lingkup Pemkab kembali digelar di GOR Bhuana Patra Singaraja pada Senin, 15 Agustus 2022
Turnamen futsal bertajuk Bupati Buleleng Cup VIII antar SKPD dan BUMD lingkup Pemkab kembali digelar di GOR Bhuana Patra Singaraja pada Senin, 15 Agustus 2022 /Instagram/@pemkab_buleleng

RINGTIMES BALI - Sempat terhenti selama pandemi, turnamen futsal bertajuk Bupati Buleleng Cup VIII antar SKPD dan BUMD lingkup Pemkab Buleleng kembali digelar hari ini di GOR Bhuana Patra Singaraja pada Senin, 15 Agustus 2022.

Turnamen futsal Bupati Buleleng Cup VIII tersebut merupakan wadah dalam menyalurkan minat olahraga futsal dan juga serangkaian menyambut HUT RI ke 77.

Turnamen futsal tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang ditandai dengan tendangan bola pertama di tengah lapangan.

Baca Juga: Penyidik Polda Metro Jaya Akan Kirim Berkas Tersangka Roy Suryo ke Kejaksaan Hari Ini

Bupati yang akrab disapa PAS berharap turnamen futsal ke delapan tersebut dapat memberikan vibrasi positif bagi futsal di Kabupaten Buleleng usai sempat terhenti akibat pandemi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada KONI Buleleng dan Tim Panitia pelaksana karena mampu menyelenggarakan turnamen futsal Bupati Buleleng Cup VIII dengan baik,” ucapnya.

Ia juga berharap selain olahraga futsal, olahraga seperti tenis meja, bola basket, bola voly, dan sepak bola agar lebih diberikan ruang dan digelorakan lagi, sebab olahraga ini sangat merakyat.

Baca Juga: Prost Fest 2022 Bangkitkan Industri Musik di Bali, Penyelenggara Bersyukur

Sependapat dengan Bupati, Ketua Panitia Turnamen Agus Widya Suputra dalam laporannya mengatakan turnamen tersebut juga sembari menjalin rasa kekerabatan antar pegawai lingkup SKPD dan BUMD serangkain juga memperingati HUT RI ke 77.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x