Prost Fest 2022 Bangkitkan Industri Musik di Bali, Penyelenggara Bersyukur

- 15 Agustus 2022, 15:30 WIB
Musisi Rizky Febian berkolaborasi dengan Mahalini menampilkan sejumlah lagu di Prost Stage, Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Minggu, 14 Agustus 2022.
Musisi Rizky Febian berkolaborasi dengan Mahalini menampilkan sejumlah lagu di Prost Stage, Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Minggu, 14 Agustus 2022. /ANTARA/Genta Tenri Mawangi

RINGTIMES BALI – Festival musik Prost Fest 2022 yang berlangsung di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, pada 13-14 Agustus diyakini sukses mengembalikan industri musik di Bali setelah sempat redup akibat pandemi Covid-19.

Maka dari itu, penyelenggara Pros Fest 2022 berharap festival tersebut menjadi agenda musik tahunan di Pulau Dewata.

Disela kegiatan Pros Fest 2022, Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran dan Korporasi OT Group Harianus Zebua mewakili penyelenggara mengatakan acara tersebut mendapatkan respon positif dan ada kemungkinan di tahun berikutnya digelar kembali meski belum pasti.

Ia juga mengatakan, respon masyarakat terhadap Prost Fest 2022 cukup positif terbukti dari seluruh tiket terjual habis, termasuk tiket tambahan yang dijual satu hari sebelum acara.

Baca Juga: Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Sanur Mulai Dipadati Pengunjung

Ia menyebutkan jumlah keseluruhan tiket yang disediakan oleh penyelenggara yaitu mencapai lebih dari 10.000 tiket.

“Kami bersyukur sekali karena semuanya sesuai dengan target dari sisi penjualan tiket, pengunjung, dan keseluruhan berjalannya event,” ucapnya dikutip dari Antara.

Antusiasme masyarakat membuat pihaknya kembali membuka penjualan tiket pada Jumat kemarin dan soldout.

Ia mengatakan, masyarakat yang membeli tiket tidak hanya dari Bali, namun ada juga dari luar Bali seperti Lombok, Surabaya, dan kota-kota sekitarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x