Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Sanur Mulai Dipadati Pengunjung

- 13 Agustus 2022, 16:20 WIB
Situasi terkini acara Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan yang terlihat mulai dipadati oleh pengunjung.
Situasi terkini acara Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan yang terlihat mulai dipadati oleh pengunjung. /Ringtimes Bali/Raka Bagus/

RINGTIMES BALI - Acara Prost Fest 2022 secara resmi diselenggarakan secara perdana di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Acara yang dibuka mulai dari pukul 12.00 WITA, terlihat sudah mulai dipadati oleh para pengunjung yang memenuhi sampai ke area dalam.

Acara Prost Fest dimulai pada pukul 15.00 WITA dengan menghadirkan Karleb J sebagai pengisi acara awal di hari pertama, dilanjutkan dengan penampilan Diskoria pada pukul 16.15 hingga 17.00 WITA.

Baca Juga: Wujudkan Pemilih Berkualitas, KPU Bali Ajak Disdukcapil Kerja Sama Jelang Pemilu

Kemudian pada pukul 18.30 hingga 19.15 WITA, Prost Fest menghadirkan grup band ternama Indonesia, Noah.

Dikatakan hampir sekitar 85 persen, para pengunjung menantikan penampilan dari grup band tersebut, terkhususnya sang vokalis, Ariel.

Berdasarkan hasil wawancara Tim Ringtimes Bali sempat kepada salah satu pengunjung, dia mengatakan bahwa tujuannya datang ke Prost Fest adalah untuk melihat penampilan Noah.

Baca Juga: Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Wawali Kota Denpasar Buka Kejuaran Tenis Meja ST Dharma Satwika Cup di Kesiman

"Ini sangat excited banget dan alasan aku datang ke acara ini karena Noah. Jadi tidak sabar banget nunggu penampilan Ariel dan kawan-kawan," kata Sintia salah satu pengunjung Prost Fest.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x