Bupati Suwirta Pimpin Persembahyangan Bersama, Sambut HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Provinsi Bali

- 13 Agustus 2022, 11:10 WIB
Bupati Suwirta memimpin persembahyangan bersama menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64 di Pura Jagatnatha.
Bupati Suwirta memimpin persembahyangan bersama menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64 di Pura Jagatnatha. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Bertepatan dengan rahina (hari suci) Purnama Karo, I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung memimpin kegiatan persembahyangan bersama dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64 di Pura Jagatnatha, Kabupaten Klungkung, Jumat, 12 Agustus 2022.

Dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Sabtu, 13 Agustus 2022, persembahyangan bersama secara rutin dilaksanakan untuk mengawali peringatan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Provinsi Bali, bertujuan memohon keselamatan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa yang berstana di Pura Jagatnatha.

Baca Juga: Bupati Suwirta Apresiasi Langkah Proaktif KPK Kawal Pencegahan Korupsi di Klungkung

Diharapkan nantinya dalam pelaksanaan serangkaian kegiata peringatan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Provinsi Bali bisa berjalan dengan lancer, dengan tetep menjunjung semangat nasionalisme, baik dalam melaksanakan tugas maupun kegiatan sehari-hari.

Bupati Suwirta berharap seluruh rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77  dapat berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan bersama.

Baca Juga: Wawali Kota Denpasar Buka Kejuaraan Tenis Meja Pemogan Cup, Libatkan 58 Atlet

“Mari bersama-sama tingkatkan srada bakti kehadapan Ida Shang Hyang Widhi Wasa dari sisi skala dan niskala semoga pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati Suwirta.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x