Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Kota Denpasar Gelar Lomba Sepeda Hias dan Night Ride

- 12 Agustus 2022, 16:00 WIB
Audensi Wawali Kota Denpasar bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar, dan Samas Denpasar.
Audensi Wawali Kota Denpasar bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar, dan Samas Denpasar. /Dok.denpasarkota.go.id

RINGTIMES BALI – Acara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kota Denpasar akan diisi dengan kegiatan lomba sepeda hias dan night ride.

Kegiatan lomba sepeda hias dan night ride ini terungkap saat panitia pelaksana dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar, serta Sekretariat Bersama Sepeda (Samas) Denpasar melaksanakan audiensi dengan Wakil Wali Kota Denpasar.

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa diketahui mendukung penuh kegiatan lomba sepeda hias dan night ride tersebut yang merupakan serangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Baca Juga: Bupati Suwirta Perjuangkan Revitalisasi Pasar Seni Semarapura pada Usulan DAK Bidang Perdagangan TA 2023

"Ini kegiatan berkolaborasi antar komunitas pecinta sepeda dari Samas dan dikoordinir dari Kesbangpol Denpasar serta keterlibatan masyarakat dalam memeriahkannya," ujar Arya Wibawa, dikutip dari denpasarkota.go.id, Jumat, 12 Agustus 2022. 

Kegiatan ini diketahui akan melibatkan siswa sekolah dalam kegiatan lomba sepeda hias, sedangkan untuk kegiatan night ride, dan komunitas sepeda tua akan melibatkan masyarakat umum.

Jalur yang ditempuhpun nantinya akan berada di seputar kota yang sekaligus akan menjadi kegitan rekreasi.

Baca Juga: Personil Polres Bangli Lakukan Latihan Dalmas, Antisipasi Lonjakan Demonstran dan Pengunjuk Rasa

Arya Wibawa berharap, kegiatan ini dapat berlanjut dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan peringatan hari besar daerah dan nasional. Seperti dalam Hut Kota Denpasar, Bulan Bung Karno, D'youth Fest, hingga kegiatan Denpasar Festival.

Sementara Ketua Samas Bali, sempat menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun ini juga sekaligus untuk memepringati HUT Provinsi Bali ke 64, HUT Samas Denpasar ke 13 dan HUT Smansa Denpasar.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: denpasarkota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x