Unit Polantas Polsek Kuta Utara Berikan Pelayanan kepada Pelajar, Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan

- 12 Agustus 2022, 17:10 WIB
Unit Polantas Polsek Kuta Utara memberikan pelayanan kepada pelajar, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.
Unit Polantas Polsek Kuta Utara memberikan pelayanan kepada pelajar, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Unit Polantas Polsek Kuta Utara menempatkan personilnya di sejumlah simpang rawan kemacetan, di wilayah Kecamatan Kuta Utara untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Kamis, 11 Agustus 2022.

Hal ini sudah menjadi kewajiban rutin bagi personil Unit Polantas Polsek Kuta Utara melayani masyarakat yang beraktifitas di jalan raya, terlebih membantu menyeberangkan anak-anak sekolah setiap pagi dan siang hari.

Baca Juga: KPU Kota Denpasar Berikan Sosialisasi kepada Pemilih Pemula tentang Pemilu 2024

Kanit Polantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana mengatakan selain melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang simpang rawan macet, pihaknya juga melibatkan Unit Kancil Canggu.

Pelibatan Unit Kancil Canggu bertujuan untuk melakukan patroli, dan pengaturan di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya.

Baca Juga: Meriahkan HUT Provinsi Bali, Diskop UKM Gelar Entrepreneur Kerthi Bali yang Diikuti 101 Peserta

Pemandangan tersebut setiap harinya terlihat di simpang traffic light Dalung Permai, Desa Dalung.  Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara sibuk menyebrangkan anak sekolah setiap pagi dan siang hari.

"Ini bertujuan untuk membantu anak anak Sekolah menyeberang jalan guna menuju ke sekolah maupun rumah," kata Iptu Nyoman Suarjana.

Baca Juga: LBH Bali WCC Ajukan Ide ke Pemprov untuk Berikan Pinjaman dari LPD ke Calon Pekerja Migran

Pelayanan yang dilakukan oleh Polsek Kuta Utara, merupakan salah satu upaya untuk mencegah tindak kejahatan di jalan, yaitu kecelakaan. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x