Kapolsek Kuta Utara Arahkan Personil untuk Tingkatkan Kinerja Pada Anev Mingguan

- 10 Agustus 2022, 20:17 WIB
Guna meningkatkan kinerja Personil Polsek Kuta Utara melakukan Analisa dan Evaluasi (anev) mingguan, bertempat di Aula Polsek Kuta Utara.
Guna meningkatkan kinerja Personil Polsek Kuta Utara melakukan Analisa dan Evaluasi (anev) mingguan, bertempat di Aula Polsek Kuta Utara. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Guna meningkatkan kinerja, Personil Polsek Kuta Utara melakukan Analisa dan Evaluasi (anev) rutin mingguan, bertempat di aula Kantor Polsek Kuta Utara, pada Selasa, 9 Agustus 2022. 

Kegiatan Anev tersebut dipimpin Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari yang diikuti oleh para Kanit, Panit dari masing masing Unit, dan anggota opsnal Polsek Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari dalam arahannya lebih fokus menekankan penanggulangan street crime di wilayah Hukum Kecamatan Kuta Utara, terlebih menjelang perhelatan G20 bulan November tahun 2022 di Nusa Dua Bali.

Baca Juga: Pemkab Badung Siap Alokasikan Anggaran Belanja Rp189 Miliar ke Bidang Kesehatan

"Laporan dan kejadian menonjol di wilayah Hukum Kecamatan Kuta Utara, berkaitan dengan street crime menjadi perhatian kita semua, tentu dengan meningkatkan kring serse dan deteksi dini sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak kriminal," Ujar Kompol Putu Diah.

Dirinya menegaskan kepada personil untuk lebih cakap dalam melakukan pengungkapan kasus kejahatan yang terjadi, sebab itu merupakan komitmen yang dimiliki oleh Kapolres Badung. 

"Segara ungkap kejadian Curanmor, Curat, dan Jambret di wilayah kita dan langsung lakukan rillis, sesuai komitmen Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, bagi anggota yang berhasil mengungkap suatu kasus akan mendapatkan Reward," terang Kapolsek Kuta Utara.

Baca Juga: Kecelakaan Kapal Nelayan di Perairan Kubu Karangasem, Korban Berhasil Diselamatkan

Selain meningkatkan kring Serse dan deteksi dini, mulai malam ini Polsek Kuta Utara akan di Buck Up personil dari Dit Samapta Polda Bali untuk melakukan upaya Preemtif maupun Preventif dalam penanggulangan kejahatan jalanan.

"Silahkan piket Pawas tingkatkan kegiatan Cipta Kondisi terutama pada jalur-jalur rawan terjadinya kejahatan jalanan," pungkas Kompol Putu Diah.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x