Kanitpropam Polsek Mengwi Lakukan Pengawasan Melekat Personil di Lapangan

- 10 Agustus 2022, 21:17 WIB
Kanitpropam Polsek Mengwi melakukan pengawasan melekat (waskat) terhadap personil Polsek Mengwi yang melaksanakan pengaturan lalu lintas (10/8).
Kanitpropam Polsek Mengwi melakukan pengawasan melekat (waskat) terhadap personil Polsek Mengwi yang melaksanakan pengaturan lalu lintas (10/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan di pagi hari, Personil Polsek Mengwi melaksanakan pengaturan di beberapa wilayah yang dianggap sebagai jalur rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kanitpropam Polsek Mengwi Aiptu I Wayan Winarta melakukan pengawasan melekat (waskat) terhadap personil Polsek Mengwi yang melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi disepanjang jalur yang telah diploting, pada Rabu pagi (10/8) pukul 07.00 wita.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk, memastikan kesiapan dan keberadaan personil yang telah di tugaskan, sesuai dengan tempat yang telah diploting. 

Baca Juga: Rapat Forum Sipandu Beradat dan Bankamda, Langkah Tingkatkan Kamtibmas di Kerobokan

Setiap personil tentunya akan ditugaskan dan ditempatkan di wilayah tertentu, sehingga segala bentuk pengamanan dapat berjalan dengan baik. 

"Melalui Unit Propam kami selalu melakukan pengawasan melekat (waskat), terhadap anggota Polsek Mengwi dalam hal penugasan apapun sehingga keberadaan personel di lapangan, dalam setiap melaksanakan tugas dapat dipertanggung jawabkan," ucap Aiptu Winarta. 

Lapangan merupakan tempat para personil Polsek Mengwi bertugas baik dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat, dan pengawasan setiap aktivitas masyarakat di pagi hari. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Prakarya Kelas 9 Halaman 12, Tabel LK 2 Produk Kerajinan Bahan Keras, Bentuk, dan Nilai

Aktivitas pagi yang dilakukan oleh masyarakat cukup padat, sebab pagi hari merupakan aktivitas yang dilakukan untuk berangkat kerja, dan sekolah yang kemungkinan rawan dengan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. 

"Kehadiran Personil Polsek Mengwi di lapangan untuk melaksanakan pengaturan, adalah salah satu bentuk pelayanan Prima kepada masyarakat pengguna jalan, yang beraktivitas di pagi hari sehingga kehadiran Polisi berseragam sangat dirasakan oleh masyarakat," pungkas Kompol Darsana. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x