Polwan Polres Karangasem Laksanakan Sosialisasi ke Sekolah, Ajak Para Siswa Bijak Gunakan Media Sosial

- 10 Agustus 2022, 17:30 WIB
Polwan Polres Karangasem melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMA Negeri 2 Karangasem terkait penggunaan media sosial dan kenakalan remaja.
Polwan Polres Karangasem melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMA Negeri 2 Karangasem terkait penggunaan media sosial dan kenakalan remaja. /Instagram/@polreskarangasem.id

RINGTIMES BALI – Dalam rangkat memperingati HUT Polwan ke-74 yang jatuh pada 1 September mendatang, Polwan Polres Karangasem melaksanakan kegiatan sosialisasi bertajuk Polwan Goes To School terkait pentingnya penggunaan media sosial dan kenakalan remaja.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 2 Karangasem, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, Senin, 8 Agustus 2022, dihadiri oleh guru dan siswa SMA Negeri 2 Karangasem.

Dikutip dari Humas Polres Karangasem, kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Iptu Reina Kusmarladi Putri S.T., S.I.K. selaku Kasat Lantas Polres Karangasem, didampingi para Polwan jajaran Polres Karangasem.

Baca Juga: Polri Tunggu Sidang KKEP Terkait Pemecatan Irjen Ferdy Sambo

Sosialisasi dilaksanakan dengan menjelaskan tentang pengtingnya bijak dalam pengunaan media sosial kepada para siswa dan kenakalan remaja saat ini seperti bullying, pencemaran nama baik, penyalahgunaan narkoba, minuman keras, hingga ketertiban dalam berlalu-lintas.

Di hadapan para siswa, Iptu Reina menyampaikan bahwa saat ini banyak kasus pencemaran nama baik dan tindak bullying di media sosial yang bisa dibawa ke ranah hukum.

Oleh karena itu, Polwan Polres Karangasem mengajak dan menghimbau kepada para siswa SMA Negeri 2 Karangasem untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Lakukan Sambang DDS di Desa Keramas, Ingatkan Prokes dan Vaksin

“Lebih bijak, jangan kebablasan, biar tidak nantinya menjadi momok atau kata orang bijak, jarimu hariamumu,” kata Iptu Reina.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x