Orang Tua Brigadir J Berterima Kasih kepada Presiden Jokowi dan Kapolri Atas Pengukapan Kasus Kematian Anaknya

- 10 Agustus 2022, 14:10 WIB
Keluarga Brigadir J saat masih bersama-sama. (Foto: PMJ/FB Roslin Emika).
Keluarga Brigadir J saat masih bersama-sama. (Foto: PMJ/FB Roslin Emika). /

RINGTIMES BALI - Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri telah menetapkan Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Terkait dengan hal tersebut, orang tua Brigadir J mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Kapolri yang telah bekerja keras membantu mengungkap kasus kematian anaknya.

"Kami mengucapkan terima kasih buat bapak Presiden yang sudah sampai tiga kali memerintahkan Bapak Listyo Sigit selaku Kapolri untuk mengungkap kasus ini," kata Samuel Hutabarat yang merupakan ayah dari Brigadir J, dikutip dari PMJ News, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Kompolnas Apresiasi Kapolri Tetapkan Ferdy Sambo Sebagai Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri yang telah membentuk Tim Khusus untuk mengungkap kasus penembakan yang menewaskan anaknya.

"Dan kami pun mengucapkan terima kasih kepada pak Listyo Sigit selaku Kapolri di negara kita ini yang sudah membentuk Tim Khusus untuk mengungkap kasus kematian anak kita Nofriansyah Yoshua," katanya.

Sebelumnya, Irjen Pol Ferdy Sambo sudah secara resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Sopir Diduga Mengantuk, Truk Box Tabrak 3 Kendaraan di Jembrana

Komjen Pol Agus Andrianto selaku Kabareskrim Polri menyampaikan bahwa Tim Khusus Polri menerapkan pasal pembunuhan berencana terhadap Ferdy Sambo yang sudah membuat skenario pembunuhan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x