Humas Polda Bali Laksanakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Multimedia Pengemban Fungsi PPID Satker

- 10 Agustus 2022, 12:01 WIB
Humas Polda Bali melaksanakan kegiatan peningkatan kemampuan multimedia bagi pengemban fungsi PPID Satker.
Humas Polda Bali melaksanakan kegiatan peningkatan kemampuan multimedia bagi pengemban fungsi PPID Satker. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI – Humas Polda Bali melaksanakan kegiatan peningkatan kemampuan multimedia bagi pengemban fungsi PPID Satker, yang diikuti oleh puluhan peserta dari Humas Polres dan pengemban fungsi PPID Satker Polda Bali, Selasa, 9 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H. selaku Karo SDM Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayu S.I.K., M.Si. selaku Kabid Humas Polda Bali, AKBP Abdus Salim, S.Sos. selaku Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Bali, dan Kompol Ismi Rahayu selaku Kasubbid PID Bidhumas Polda Bali.

Dalam sambutan yang disampaikan Karo SDM Polda Bali, Brigjen Pol. I Ketut Suardana, M.Si. selaku Wakapolda Bali menyampaikan bahwa Humas merupakan garda terdepan dalam membangun opini publik terhadap kinerja polri maupun informasi terkini yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga: Putri Koster Bersama 500 Pegawai Pemprov Hadiri Gebyar Merah Putih di Monumen Bajra Sandhi

Dikutip dari Humas Polres Klungkung, Rabu, 10 Agustus 2022, kedepan tugas dan fungsi Humas dipengaruhi oleh dua fenomena, yaitu fenomena demokratisasi dan fenomena teknologi informasi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Humas Polda Bali yang telah menyelenggarakan kegiatan peningkatan kemampuan multimedia bagi pengemban fungsi PPID jajaran Humas Polda Bali ini,” kata Wakapolda Bali.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh anggota pengemban fungsi PPID dan jajaran Humas Polda Bali untuk meningkatkan kemampuan dan kreativitasnya di bidang multimedia,” sambungnya.

Baca Juga: Bupati Suwirta Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama KUA dan PPAS APBD TA 2022 2023

Menurut Kombes Pol. Satake kegiatan tersebut sangat penting dilakukan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri khususnya jajaran Humas Polda Bali.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x