Kapolsek Denpasar Utara Lakukan Coffee Morning dengan Seluruh Bendesa Adat, Ajak Sukseskan G20

- 10 Agustus 2022, 11:00 WIB
Kapolsek Denpasar Utara melaksanakan kegiatan coffee morning dengan para Bendesa Adat se-Kecamatan Denpasar Utara.
Kapolsek Denpasar Utara melaksanakan kegiatan coffee morning dengan para Bendesa Adat se-Kecamatan Denpasar Utara. /Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Menjelang perhelatan Event Internasional G20, dan juga Pemilihan Perbekel Desa Peguyangan Kaja, Kapolsek Denpasar Utara melaksanakan kegiatan coffee morning dengan para Bendesa Adat se-Kecamatan Denpasar Utara.

Kegiatan Coffee Morning yang dilakukan Kapolsek Denpasar Utara dengan para Bendesa Adat se-Kecamatan Denpasar Utara itu dilaksanakan dalam rangka melakukan sosisalisasi.

Sosialisasi yang dimaksud Kapolsek Denpasar Utara yakni terkait program - program Kapolresta Denpasar, kegiatan Polsek Denpasar Utara, dan ajakan Polri kepada masyarakat untuk bersama sama menyukseskan perhelatan Event Internasional G20 serta Pemilihan Perbekel Desa Peguyangan Kaja.

Baca Juga: Polres Badung Tingkatkan PH Pagi Seiring Peningkatan Aktifitas Masyarakat

Kegiatan Coffee Morning yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., itu dilaksanakan dengan suasana silaturahmi keakraban kekeluargaan, di Markas Komando (Mako) Polsek Denpasar Utara.

Iptu I Putu Carlos Dolesgit, mengatakan bahwa menindak lanjuti arahan pimpinan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si., agar seluruh jajaran mengoptimalkan kegiatan sambang dan temu masyarakat.

Hal tersebut sebagai persiapan menjelang perhelatan Event Internasional G20 yang akan dilaksanakan pada Oktober 2022, dan Pemilihan Perbekel Desa Peguyangan Kaja pada September 2022 mendatang.

Baca Juga: Samapta Polsek Abiansemal Tingkatkan Patroli di Jalur Rawan Kejahatan Tekan Kriminalitas

Iptu I Putu Carlos Dolesgit juga mengatakan, kegiatan ini selain sebagai persiapan menjelang perhelatan Event Internasional G20, dan Pemilihan Perbekel Desa Peguyangan Kaja, juga sebagai wadah Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan  coffee morning juga sebagai ajang Polri dalam kegiatan non formal, untuk mendengarkan masukan, saran dan kritik serta informasi dari masyarakat,” kata Kapolsek Denpasar Utara, dikutip dari Humas Polresta Denpasar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x