Tim Bidpropam Polda Bali Lakukan Sosialisasi di Polres Klungkung, Cegah Pelanggaran Anggota Polri

- 10 Agustus 2022, 18:10 WIB
Tim Bidpropam Polda Bali melakukan sosialisasi terkait pencegahan perilaku menyimpang dan pelanggaran anggota Polri di Polres Klungkung.
Tim Bidpropam Polda Bali melakukan sosialisasi terkait pencegahan perilaku menyimpang dan pelanggaran anggota Polri di Polres Klungkung. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - Tim Bidang Profesi dan Keamanan (Bidpropam) Polda Bali melakukan kegiatan sosialisasi pembinaan dan pengawasan etika terkait pencegahan perilaku menyimpang dan pelanggaran anggota Polri di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Rabu, 10 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. selaku Wakapolres Klungkung dan AKBP A.A. Wirahati Ingsih S.H., M.H. selaku Kasubid Waprof Subdit Paminal Polda Bali.

Selain itu, turut hadir Akp Wayan Sukarita, S.E., S.Sos. selaku Kasubag Rehabpers Subdit Paminal Polda Bali bersama anggota, Iptu I Made Sutama selaku Kasi Propam Polres Klungkung, serta 100 personil Polres Klungkung.

Baca Juga: Bappenas RI Ajak Masyarakat Nusa Penida Klungkung Lakukan Budidaya Rumput Laut dengan COREMAP CTI

Wakapolres Klungkung mengucapkan terima kasih kepada Tim Bidpropam Polda Bali yang hadir di Polres Klungkung untuk memberikan sosialiasi kepada personil Polres Klungkung tentang pembinaan dan pengawasan etika profesi Polri dalam rangka pencegahan perilaku menyimpang dan pelanggaran anggota Polri.

Dia berpesan kepada seluruh personil Polres Klungkung yang mengikuti kegiatan tersebut agar mematuhi dan melaksanakan semua aturan-aturan dari kepolisian.

“Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini, anggota Polri yang ada di Polres Klungkung bisa bekerja dengan baik dan disiplin tanpa menyalahi aturan dari kepolisian,” kata Wakapolres Klungkung, dikutip dari Humas Polres Klungkung, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Loker Bali, Dibutuhkan Kepala Produksi Terbaru Agustus 2022, Moena Fresh

Kasubid Waprof Subdit Paminal Polda Bali juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran kode etik disiplin anggota polri.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x