Kesbangpol Provinsi Bali Bagi 7000 Bendera Merah Putih di Perempatan Sanur Semarakan HUT RI ke 77

- 10 Agustus 2022, 16:17 WIB
Kesbangpol Provinsi Bali bagi 7000 bendera merah putih di perempatan Sanur semarakan HUT RI ke 77, Rabu, 10 Agustus 2022
Kesbangpol Provinsi Bali bagi 7000 bendera merah putih di perempatan Sanur semarakan HUT RI ke 77, Rabu, 10 Agustus 2022 /Dok. Humas Pemprov Bali

 

RINGTIMES BALI – Pemerintah Provinsi Bali turut serta dalam Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

Selain menyemarakan peringatan HUT RI ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, kegiatan tersebut sekaligus memperingati Hari Jadi ke 64 Provinsi Bali.

Puluhan anggota Kesbangpol Provinsi Bali dipimpin oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali Dewa Putu Mantera membagikan bendera merah putih di Jalan By Pass Ngurah Rai.

Baca Juga: Polsek Blahbatuh Gencarkan KRYD Jelang G20 di Bali, Jaga Kamtibmas Sekaligus Ingatkan Prokes

Pembagian 7.000 bendera merah putih tersebut dilakukan tepatnya di perempatan simpang KFC Desa Sanur Denpasar Selatan, Rabu, 10 Agustus 2022.

Gerakan pembagian bendera merah putih hari ini sebanyak 7.000 bendera, melanjutkan gebyar merah putih yang dilaksanakan di Bajra Sandhi, kemudian diserahkan kepada masyarakat umum yang berkendara dan sedang menunggu pergantian lampu merah.

Pembagian bendera merah putih tersebut merupakan tindak lanjut Instruksi Presiden melalui Surat Menteri Dalam Negeri RI Nomor 003.1/4397/SJ.

Baca Juga: Antisipasi Money Changer Bodong, Pemerintah Provinsi Bali Lakukan Penertiban dan Kenalkan Website KUPVA BB

Gerakan pengibaran 10 juta bendera merah putih tersebut juga bertujuan memberikan sosialisasi kepada pelajar, organisasi masyarakat, partai politik, dan masyarakat umum untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme, dan rasa cinta pada tanah air.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemprov Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x