Polda Bali Persiapkan Ops Gapura Agung-VII 2022 Amankan DWG ke-3 di Nusa Dua Convention Centre

- 9 Agustus 2022, 06:20 WIB
Polda Bali persiapkan Ops Gapura Agung-VII 2022 amankan DWG ke 3 di Nusa Dua Convention Centre, Senin, 8 Agustus 2022
Polda Bali persiapkan Ops Gapura Agung-VII 2022 amankan DWG ke 3 di Nusa Dua Convention Centre, Senin, 8 Agustus 2022 /Dok. Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Bali kembali dipilih sebagai tempat dalam pelaksanaan konferensi rangkaian Presidensi G20 bertajuk 3nd G-20 Development Working Group Meeting (DWG) di Bali Nusa Dua Convention Centre sejak 8-12 Agustus 2022.

Berdasarkan hal tersebut, Polda Bali dan jajaran melaksanakan Apel Gelar Kesiapan Ops Gapura Agung-VII dalam rangka pengamanan DWG ke-3 yang berlokasi di Areal Parkir Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC) 1 pada Senin, 8 Agustus 2022.

Apel Persiapan Ops Gapura Agung-VII 2022 tersebut dipimpin Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, S.H, M.H, yang bertindak sebagai Karendal Ops Gapura Agung-VII 2022.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke 77, Pemkot Denpasar Fasilitasi 60 Veteran Ziarah Peringati Hari Veteran Nasional

Dalam arahannya, Karoops Polda Bali menyampaikan bahwa kekurangan pengamanan pada operasi-operasi sebelumnya agar benahi dan ditingkatkan, sebab pengamanan dalam rangkaian G20 masih panjang.

”Saya harap apa yang menjadi kekurangan dalam pengamanan operasi sebelumnya agar cepat dibenahi dan ditingkatkan, karena rangkaian pengamanan yang berkaitan dengan G-20 masih ada lagi setelah ini,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan Ops Gapura Agung-VII agar tetap menjadikan operasi pengamanan konferensi tersebut sebagai operasi pengamanan yang baru.

Baca Juga: Personil Polsubsektor Tanah Lot Bantu Padamkan Api Saat Terjadi Kebakaran di Desa Beraban

Sehingga, kesiap-siagaan personel yang melaksanakan pengamanan akan dapat lebih waspada dan tidak melupakan SOP pengamanan.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah