Polresta Denpasar Sepakat Lakukan Tindakan Tegas Terukur pada Pelaku Jambret di Kuta

- 8 Agustus 2022, 19:46 WIB
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas ungkap akan bersepakat lakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku jambret di Kuta.
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas ungkap akan bersepakat lakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku jambret di Kuta. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas ungkap akan bersepakat lakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku pencurian atau jambret di wilayah Kuta per hari Senin, 8 Agustus 2022.

Pernyataan ini disampaikannya pada konferensi pers terkait pengungkapan tersangka pencurian yang digelar di depan Monumen Ground Zero, Legian, Kuta.

"Kami sepakat untuk mulai hari ini, kita akan lakukan tindakan tegas terukur," ungkap Kapolresta Denpasar.

Baca Juga: Polresta Denpasar Ungkap Tersangka Jambret di Depan Monumen Zero Ground Kuta, Berikan Efek Jera Kepada Pelaku

"Silahkan kalau mau coba-coba, karena kita sepakat akan mengamankan, membangkitkan kembali pariwisata yang ada di Denpasar, dan kita punya satu PR lagi, yaitu kita harus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," lanjutnya.

Langkah ini dilakukan untuk memberikan rasa kepercayaan kepada dunia internasional, utamanya dalam menyambut pelaksanaan G20.

Dalam mewujudkan tindakan tegas terukur, pihaknya akan bersinergi dengan Polsek Kuta dan unsur dari Sipandu Beradat.

Baca Juga: Resnarkoba Polresta Denpasar Berhasil Ungkap 45 Kasus dan Menangkap 54 Tersangka

Selain itu, pihaknya akan bersama-sama melakukan kegiatan di desa binaan masing-masing dan secara preventif memberikan imbauan serta arahan kepada wisatawan untuk menjaga barang bawaannya.

Menanggapi penyataan tersebut, perwakilan dari Majelis Desa Adat (MDA) I Nyoman Astawa turut menegaskan akan bersinergi untuk menjaga kemanan di wilayah Kuta.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x