Personil Polsubsektor Tanah Lot Bantu Padamkan Api Saat Terjadi Kebakaran di Desa Beraban

- 8 Agustus 2022, 21:15 WIB
Personil Polsubsektor Tanah Lot bantu warga padamkan api saat kebakaran Bale Bali di Banjar Dukuh, Desa Beraban, Tabanan.
Personil Polsubsektor Tanah Lot bantu warga padamkan api saat kebakaran Bale Bali di Banjar Dukuh, Desa Beraban, Tabanan. /Dok. Humas Polres Tabanan

 

RINGTIMES BALI - Personil Polsubsektor Tanah Lot membantu warga padamkan api saat terjadi kebakaran di Banjar Dukuh, Desa Beraban, Kediri, Tabanan. 

Begitu mendengar adanya terjadi kebakaran di Desa Beraban, Personil Polsubsektor Tanah Lot segera berangkat ke TKP, bersama dengan Crew Keamanan DTW Tanah Lot, dengan membawa alat pemadam kebakaran ( fire extinguishers) untuk penanganan awal di TKP. 

Kebakaran sebuah bangunan Bale Bali yang terjadi di Desa Beraban, pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pukul 13.00 Wita. 

Baca Juga: Polsek Denpasar Barat Tangkap Pelaku Kasus Narkotika Jenis Ganja, Berikut Kronologis Penangkapannya

Diketahui bahwa bangunan Bale Bali tersebut milk Ketut Rata, 80 tahun, warga Banjar Dukuh, yang awalnya diketahui oleh tetangga korban I Made Budiana.

Budiana melihat adanya percikan api, dan kepulan asap di bangunan bale tersebut, yang kemudian diberitahukan kepada masyarakat lainnya, yang membantu mengevakuasi barang-barang dan memadamkan api dengan peralatan tradisional.

Dari Kejadian tersebut personil Polsubsektor Tanah Lot, Kanit Patroli Polsek Kediri , Petugas keamanan DTW Tanah, Keamanan Desa Beraban Bhabinkamtibmas, 2 (dua) unit damkar Kabupaten Tabanan bersama-sama dengan masyarakat Banjar Dukuh, melakukan pemadaman kebakaran, dan selang waktu 50 menit api dapat dipadamkan.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Gelar Pelatihan Pengelolaan Desa Wisata untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Wisatawan

Keterangan dari menantu korban yang bernama I Made Sulatera mengatakan, bahwa kemungkinan penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek listrik. Karena pada saat itu tidak ada aktivitas apapun di bangunan Bale Bali tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x