Sambut HUT RI ke 77, Pemkot Denpasar Fasilitasi 60 Veteran Ziarah Peringati Hari Veteran Nasional

- 8 Agustus 2022, 21:53 WIB
Sambut HUT RI ke 77, Pemkot Denpasar fasilitasi 60 veteran ziarah peringati Hari Veteran Nasional, Senin, 8 Agustus 2022
Sambut HUT RI ke 77, Pemkot Denpasar fasilitasi 60 veteran ziarah peringati Hari Veteran Nasional, Senin, 8 Agustus 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Memperingati Hari Veteran Nasional pada 10 Agustus 2022 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77, Pemkot Denpasar melalui Bagian Kesra bersama Legiun Veteran Republik Indoinesia (LVRI) Bali dan LVRI Kota Denpasar gelar beragam kegiatan.

Salah satunya Pemkot Denpasar memberikan fasilitas sekitar 60 Veteran untuk mengikuti ziarah disertai tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan.

Selanjutnya dilakukan persembahyangan bersama di Pura Puncak Mangu, Badung, pada Senin, 8 Agustus 2022.

Kepala Bagian Kesra Setda Kota Denpasar, I.B Alit Surya Antara dan jajaran bersama Ketua LVRI Provinsi Bali, I Gusti Bagus Saputra, dan Ketua LVRI Kota Denpasar Djero Wiladja turut menghadiri kegiatan tersebut.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Gelar Pelatihan Pengelolaan Desa Wisata untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Wisatawan

Kabag Kesra Setda Kota Denpasar I.B Alit Antara menyampaikan Pemkot Denpasar memiliki berbagai kegiatan menyambut HUT RI ke 77 tahun ini.

Ia menjelaskan bahwa saat ini juga dirangkaikan Hari Veteran Nasional pada 10 Agustus 2022 mendatang, pihaknya mengajak sekitar 60 Veteran di Kota Denpasar untuk melakukan ziarah, tabur bunga, serta sembahyang bersama.

“Tentu perjuangan para veteran yang terlibat mencurahkan segalanya pada masa perjuangan kemerdekaan dulu patut untuk dicontoh generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dan membangun bangsa dimasa datang,” katanya.

Sementara itu, Ketua LVRI Provinsi Bali dan Ketua LVRI Denpasar mengucapkan terimakasih sebab Pemkot telah memberikan fasilitas para veteran untuk melakukan ziarah, tabur bunga, dan sembahyang bersama serangkaian hari Hari Veteran Nasional dan HUT RI.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkot Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x