Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Mengwi Imbaun Suporter Voli Untuk Tidak Anarkis

- 6 Agustus 2022, 21:14 WIB
Polsek Mengwi menurunkan personil untuk menjaga keamanan dan menghimbau para penonton agar tidak bertindak anarkis dan bersikap suportif (5/8).
Polsek Mengwi menurunkan personil untuk menjaga keamanan dan menghimbau para penonton agar tidak bertindak anarkis dan bersikap suportif (5/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Personil Polsek Mengwi yang dikendalikan perwira pengawas Iptu I Gusti Raka Darma Putra, melakukan atensi kegiatan turnamen Bola Voli Galaxi Cup IV tahun 2022 dilapangan Voli Banjar Sunia, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Atensi tersebut dilakukan Personil Polsek Mengwi, Jumat malam, 5 Agustus 2022, pukul 20.00 WITA, saat turnamen Bola Voli Galaxi Cup berlangsung.

Kehadiran Personil Polsek Mengwi di lapangan Voli untuk memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat baik yang bertanding maupun yang menonton pertandingan Bola Voli.

Baca Juga: Wagub Cok Ace Buka Turnamen Olahraga KORPRI 2022: Kita Bangun Keakraban

Dalam kegiatan tersebut Iptu I Ketut Suwamitra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kepada suporter salah satu club voli yang sedang bertanding untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

"Junjung tinggi sportifitas dalam setiap laga, jangan anarkis atau melakukan hal-hal yang melanggar hukum jika club kesayangannya kalah dalam pertandingan," ucap Iptu Darma Putra. 

Dirinya menambahkan bahwa himbauan ini untuk mencegah keributan, karena penonton yang hadir pasti mendukung salah satu club yang bertanding. 

Baca Juga: Polsek Kuta Utara Lakukan Pengaturan Lalin, Usai Destinasi Wisata Dibuka

Himbauan yang diberikan yaitu penegasan kepada para suporter, agar pertandingan dapat berjalan lancar dan kondusif. 

"Mari dukung pelaksanaan kegiatan ini dengan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan turnamen Bola Voli ini, dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar," pungkasnya dari informasi Humas Polres Badung.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x