Polsek Mengwi Perintahkan Personil untuk Pengaturan Lalu Lintas di Sekolah

- 6 Agustus 2022, 19:50 WIB
Polsek Mengwi perintahkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas, di sekolah-sekolah, guna mencegah kecelakaan dan kemacetan (6/8).
Polsek Mengwi perintahkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas, di sekolah-sekolah, guna mencegah kecelakaan dan kemacetan (6/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Panit 2 Unit Lalu Lintas Polsek Mengwi Ipda I Made Nuarta, melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Sekolah Dasar Nomor 1 Mengwi, Banjar Pengiasan, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh, Panit 2 Unit Lalu Lintas Polsek Mengwi tersebut, dilaksanakan pada, Sabtu pagi 6 Agustus 2022. 

Selain melakukan pengaturan lalu lintas Panit 2 Unit Lalu Lintas juga, membantu menyebrangkan anak-anak sekolah, sebagai langkah untuk meminimalisir kejahatan pada anak. 

Baca Juga: Kepolisian Beri Perintah untuk Hentikan Penjualan Tiket PICA Fest, Cegah Hal yang Tidak Diinginkan Terjadi

"Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara juga untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan," ucap Ipda Nuarta. 

Saat ini banyak kasus pelecehan seksual, dan penculikan kepada anak-anak, hingga membuat orang tua banyak yang resah, ketika meninggalkan anak-anak di sekolah. 

Sebagai langkah untuk memberikan keamanan pada anak, Polsek Mengwi kerap mengarahkan personilnya untuk melakukan pengawasan di wilayah hukumnya, salah satunya pengamanan lalu lintas di sekolah-sekolah. 

Baca Juga: Polda Bali Siap Amankan Lomba Balap Sepeda Gran Fondo New York Bali 2022

Untuk mencegah terjadinya kecelakan lalu lintas Ipda I Made Nuarta, juga mengimbau pengendara yang tidak disiplin dalam berlalulintas

"Taati rambu-rambu lalu lintas, dan gunakan kelengkapan saat berkendara sebagai, bentuk perlindungan diri saat terjadi kecelakaan," tegasnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x