Kanit Binmas Polsek Mengwi Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah  

- 6 Agustus 2022, 21:22 WIB
Polsek Mengwi melalui Binmas mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan bersama-sama, guna menciptakan lingkungan aman (5/8).
Polsek Mengwi melalui Binmas mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan bersama-sama, guna menciptakan lingkungan aman (5/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Unit Binmas Polsek Mengwi di bawah pimpinan Kanit Binmas AKP Ida Bagus Ketut Mantra, terus melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kali ini AKP Ida Bagus Ketut Mantra di dampingi, Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani Aiptu I Nengah Surya Arsana, menyampaikan himbauan kamtibmas, dan upaya-upaya dalam mencegah terjadinya kejahatan jalanan kepada masyarakat Desa Mengwitani.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Banjar Selat, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada Jumat malam, 5 Agustus 2022, pukul 19.00 WITA.

Baca Juga: Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Mengwi Imbaun Suporter Voli Untuk Tidak Anarkis

Pada kesempatan tersebut AKP Ida Bagus Ketut Mantra, mengatakan bahwa keamanan masyarakat merupakan tanggungjawab bersama.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, dan ketertiban lingkungan serta melakukan upaya-upaya dalam mencegah terjadinya kejahatan jalanan, dan tindak pidana liannya," ucap AKP Mantra. 

Dirinya menambahkan bahwa, dengan melakukan pengamanan bersama-sama tentu akan menciptakan, lingkungan yang aman dan tentram.

Baca Juga: Polsek Kuta Utara Lakukan Pengaturan Lalin, Usai Destinasi Wisata Dibuka

"Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Desa Mengwitani supaya tetap aman dan kondusif," kata AKP Mantra.

Pihaknya menegaskan bahwa, jika terindikasi adanya tindak kejahatan, masyarakat agar melaporkan kepada pihak berwajib melalui Bhabinkamtibmas. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x