Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Bupati Suwirta Hadiri Senam Zumba Massal di Kabupaten Klungkung

- 8 Agustus 2022, 12:00 WIB
Bupati Suwirta mengikuti kegiatan Senam Zumba Massal dan membuka acara Lari Bareng di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kabupaten Klungkung.
Bupati Suwirta mengikuti kegiatan Senam Zumba Massal dan membuka acara Lari Bareng di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kabupaten Klungkung. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung bersama Ny. Ayu Suwirta mengikuti kegiatan Senam Zumba Massal di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Sembari membuka Senam Zumba Masal, Bupati Suwirta menyampaikan harapannya agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat menjadi ajang untuk memacu semangat untuk terus melaksanakan gerakan hidup sehat di masyarakat.

“Semoga semangat kemerdekaan membuat kita semakin semangat menjalankan kehidupan ini," kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Melalui Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Nasionalisme

Pada kegiatan tersebut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Zumba Klungkung bersama para sponsor yang sudah berperan aktif dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Kabupaten Klungkung.

Selain itu, di hari yang sama Bupati Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta juga membuka acara Lari Bareng di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe.

"Semangat berolahraga, untuk Klungkung yang sehat dan produktif," kata Bupati Suwirta.

Baca Juga: Polsek Mengwi Sasar Tempat Keramaian dan Razia Kendaraan Bermotor 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Forkompimda, OPD Pemkab Klungkung, Komunitas Zumba, dan para peserta lainnya.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah