Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Satpol PP dan Damkar Klungkung Adakan Lomba, Cerminkan Nilai Pancasila

- 8 Agustus 2022, 07:38 WIB
Wabup Kasta menghadiri kegiatan perlombaan yang diadakan oleh  Satpol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77.
Wabup Kasta menghadiri kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Satpol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI - I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung menghadiri kegiatan perlombaan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Klungkung, Jumat, 5 Agustus 2022.

Satpol PP bersama Damkar Kabupaten Klungkung mengadakan dua jenis perlombaan yaitu memancing botol dan nyuun (menaruh di kepala) sokasi dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Semangat dan antusias para petugas Satpol PP dan Damkar sangat terlihat saat mengikuti kegiatan perlombaan tersebut, ditambah ketika mereka melihat Wabup Kasta berkunjung.

Baca Juga: TP PKK Klungkung Bersih-bersih Sampah Plastik di Pantai Tegal Besar, Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77

“Ini mencerminkan betapa semangatnya untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI,” kata Wabup Kasta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Senin, 8 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut Wabup Kasta menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan perlombaan yang diadakan tersebut.

“Hal yang paling penting bagaimana kita memperjuangkan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada,” katanya.

Baca Juga: Aksi Penolakan Terminal LNG di Kawasan Mangrove Kembali Digelar, Desak Gubernur Bali Cabut Perizinan

Lomba tesebut diadakan untuk menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang pada tahun ini mengusung tema Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x