Seorang Tahanan Polsek Kuta Utara Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Usai Mengalami Demam Tinggi

- 7 Agustus 2022, 21:10 WIB
Seorang tahanan Polsek Kuta Utara lakukan pemeriksaan usai dirinya mengalami demam tinggi, dan segera dilarikan ke RS oleh Pawas Polsek
Seorang tahanan Polsek Kuta Utara lakukan pemeriksaan usai dirinya mengalami demam tinggi, dan segera dilarikan ke RS oleh Pawas Polsek /Dok.Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Seorang tahanan di Polsek Kuta Utara melakukan pemeriksaan kesehatan, di UGD Rumah Sakit Trijata Denpasar.

Pasalnya tahanan atas nama Rocco Dienel mengaku kesehatannya kurang bagus, sehingga petugas piket Polsek Kuta Utara segera membawa tahanan tersebut ke rumah sakit. 

Pawas Polsek Kuta Utara, Iptu I Nyoman Suarjana mengatakan, bahwa tahanan tersebut suhu badannya panas, dan mengalami demam tinggi, yang sebelumnya tahanan dilarikan ke RS Mangupura Kapal, pada Minggu 7 Agustus 2022

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Dipatsus Mako Brimob Selama 30 Hari

"Tahanan awalnya suhu badannya sedikit naik saat di cek di RS Mangupura Kapal, kemudian setelah di berikan obat suhu tubuhnya menjadi normal. karena Rocco Dienel statusnya tahanan ya kita cek ke RS Trijata Denpasar," kata Iptu Suarjana.

Kemudian setelah ditangani petugas kesehatan RS Trijata, oleh dr. Nanda yang piket di UGD Rumah Sakit Trijata, tahanan tersebut memiliki kesehatan cukup yakni Suhu tubuh 36°C batas normal, Darah normal, Trombosit 185 batas normal, Tensi Normal dan Swab antigen Negatif.

Dirinya menambahkan bahwa tahanan tersebut tidak memiliki kondisi kritis, sehingga tahanan diperbolehkan untuk pulang, dan melakukan rawat jalan. 

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 96 Bab 2 Pengaruh Interaksi Sosial Terhadap Pembentukan Lembaga Sosial

"Dari hasil diagnosa Dr. Nanda yang piket di UGD Rumah Sakit Trijata terhadap tahanan Rocco Dienel, diputuskan yang bersangkutan status rawat jalan, dan pada hari senin tanggal 8 Agustus 2022, melaksanakan checkup kembali ke Rumah Sakit Trijata," terang Iptu Suarjana.

Iptu Suarjana menjelaskan bahwa selama proses pengobatan, tahanan dijaga dan diawasi dengan ketat, sebab bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x