Bupati Suwirta Hadiri Puncak Acara GenRe Klungkung Competition 2022, Apresiasi Semangat Generasi Muda

- 8 Agustus 2022, 08:13 WIB
Bupati Suwirta menghadiri puncak acara Bupati Cup GenRe Klungkung Competition (GKC) I 2022 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya.
Bupati Suwirta menghadiri puncak acara Bupati Cup GenRe Klungkung Competition (GKC) I 2022 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI - I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung didampingi Ny. Ayu Suwirta yang juga selaku Ayah dan Bunda Generasi Berencana (GenRe) menghadiri puncak acara Bupati Cup GenRe Klungkung Competition (GKC) I 2022 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Jumat, 8 Agustus 2022.

Made Yoga Arta Permana selaku Ketua Panitia GenRe Klungkung Competition I 2022 menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mengusung tema Ksatria Yowana Mahottama diselenggarakan sebagai wadah untuk menyalurkan minat, bakat, dan kepedulian generasi muda agar lebih memahami kehidupan berencana.

Baca Juga: Polres Jember Amankan 15 Pelaku Kebakaran dan Penjarahan di Mulyorejo

Kompetisi yang memperebutkan piala bergilir Bupati Cup GKC 2022 tersebut diadakan mulai tanggal 21 Juli hingga 4 Agustus 2022 dengan diikuti oleh 9 Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja se-Kabupaten Klungkung.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta sangat mengapresiasi dan mendukung semangat generasi muda yang diwujudkan oleh GenRe tersebut.

“Dari slogan Berencana Itu Keren dapat dilihat bahwa segala sesuatunya memang perlu perencanaan yang matang, semakin bagus perencanaan maka semakin bagus pula hasil yang akan didapatkan,” kata Bupati Suwirta, informasi dari Humas Pemkab Klungkung, Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: TP PKK Klungkung Bersih-bersih Sampah Plastik di Pantai Tegal Besar, Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77

Dalam sambutannya, Bupati Suwirta menyampaikan bahwa tugas GenRe selaras dengan program-program yang dilaksanakan Pemkab Klungkung, seperti KTR, Gebrak, TOSS.

Selain itu, dia juga berpesan agar tugas tersebut dapat diimplementasikan dengan baik oleh GenRe.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x