Polda Bali Siap Amankan Lomba Balap Sepeda Gran Fondo New York Bali 2022

- 6 Agustus 2022, 19:09 WIB
Polda Bali siap amankan perlombaan balap sepeda Gran Fondo New York Bali 2022
Polda Bali siap amankan perlombaan balap sepeda Gran Fondo New York Bali 2022 /Dok. Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Kapolda Bali dan jajaran mengerahkan 872 personel siap untuk mengamankan perlombaan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022 ditandai dengan digelarnya apel pengecekan di Pantai Masceti, Gianyar pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Kapolda Bali dan jajarannya menggelar Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi, Ops Gapura Agung VI-2022 dalam pengamanan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022.

Karo Ops Polda Bali, Kombes. Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H., selaku pimpinan apel pada sambutannya menekankan agar pelaksanaan pengamanan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022 jangan underestimate.

Baca Juga: Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polisi Wanita Polda Bali Gelar Olahraga Bersama

“Rute GFNY sangat jauh. Peserta akan start sekitar pukul 06.00 Wita dan akan finish sore hari pukul 15.00 Wita. Gunakan alat komunikasi, seperti HT untuk memonitor pergerakan peserta balap sepeda GFNY. Untuk daerah yang jaringan HT-nya blank agar memberikan laporan melalui Hp,” katanya yang diperolah Tim Ringtimes Bali dari Humas Polda Bali.

Ia mengimbau jajarannya agar bersama melakukan pengamanan dengan sungguh-sungguh. Tidak menyepelekan dan melaksanakannya secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

Baca Juga: Wakil Ketua MPR RI Minta Seluruh Pihak Tingkatkan Kewaspadaan Lonjakan Covid-19

Karo Ops juga meminta kepada para Kasatgas agar mengatur penempatan personel secara efektif sehingga seluruh rangkaian kegiatan GFNY 2022 dapat berjalan aman dan lancar.

Sehingga, jika mengalami kendala dalam pengamanan agar segera dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x