Polsek Kuta Utara Lakukan Pengaturan Lalin, Usai Destinasi Wisata Dibuka

- 6 Agustus 2022, 20:36 WIB
Polsek Kuta Utara, melalui Kanit Lalu Lintas lakukan pengaturan di daerah Berawa Padonan, akibat membludaknya jumlah kendaraan (6/8).
Polsek Kuta Utara, melalui Kanit Lalu Lintas lakukan pengaturan di daerah Berawa Padonan, akibat membludaknya jumlah kendaraan (6/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI -  Unit Lantas Polsek Kuta Utara lakukan pengaturan Jalan Raya Canggu terutama simpang Padonan Berawa Desa Tibubeneng, Kacamatan Kuta Utara seolah tidak pernah lepas dari pemandangan kepadatan arus lalu lintas dari segala arah.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan, Polsek Kuta Utara selalu menyiagakan Personilnya terutama Unit Lalu Lintas, guna melaksanakan pengaturan dari pagi sampai malam hari, pada 6 Agustus 2022.

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana, menuturkan bahwa kepadatan arus lalu lintas terutama, di simpang Berawa Padonan, memang setiap hari terjadi, dan hal tersebut karenakan volume kendaraan melebihi kapasitas jalan yang ada.

Baca Juga: Polsek Mengwi Perintahkan Personil untuk Pengaturan Lalu Lintas di Sekolah

Iptu Suarjana menjelaskan bahwa kali ini volume kendaraan semakin meningkat, semenjak seluruh destinasi wisata di Kuta dibuka, setelah dua tahun tutup karena Covid-19.

"Terlebih pasca pandemi Covid-19 seluruh destinasi pariwisata yang ada di wilayah Kuta Utara dibuka, menyebabkan banyaknya jumblah kendaraan yang melintas sehingga mengakibatkan arus lalu lintas  tersendat," kaya Iptu Suarjana.

Sampai saat ini Polsek Kuta Utara telah beberapa kali melakukan koordinasi, dengan pihak terkait mencari solusi terbaik guna mengatasi kepadatan arus lalu lintas, namun belum ada perubahan yang signifikan.

Baca Juga: Kepolisian Beri Perintah untuk Hentikan Penjualan Tiket PICA Fest, Cegah Hal yang Tidak Diinginkan Terjadi

"Semoga Pemerintah segera mengambil langkah-langkah kebijakan untuk mengatasi kemacetan disimpang Padonan," ucap Kanit Lantas Iptu Suarjana dari informasi Humas Polres Badung.

Dirinya menambahkan bahwa pihaknya selalu melakukan pengaturan lalu lintas di Pos Berawa Padonan, yang dipriotitaskan untuk dilakukan pengaturan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x