Polsek Bangli Lakukan Patroli Dialogis di Objek Wisata Desa Penglipuran, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

- 6 Agustus 2022, 13:15 WIB
Polsek Bangli melakukan patroli dialogis mengantisipasi kunjungan wisatawan di tengah pandemi Covid-19 di objek wisata Desa Penglipuran.
Polsek Bangli melakukan patroli dialogis mengantisipasi kunjungan wisatawan di tengah pandemi Covid-19 di objek wisata Desa Penglipuran. /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI – Polsek Bangli melakukan patroli dialogis untuk mengantisipasi kunjungan wisatawan di tengah pandemi Covid-19 di objek wisata Desa Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Jumat, 5 Agustus 2022.

Pada kegiatan patroli tersebut, Pawas Ipda I Nyoman Wina bersama anggota piket fungsi Polsek Bangli memastikan situasi keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas.

Disela-sela kegiatan patroli, Pawas bersama anggota juga menyempatkan berbincang dengan pengelola wisata dan pecalang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Baca Juga: Komnas HAM Sebut Hak Asasi Keluarga Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo Harus Terpenuhi

“Agar pengelola dan pecalang objek wisata untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban ditengah pandemi Covid-19 serta menghimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan,” kata Pawas, dikutip dari Humas Polres Bangli, Sabtu, 6 Agustus 2022.

 “Juga agar dihimbau para pengunjung untuk selalu melakukan scan pada barcode Peduli Lindungi yang telah disediakan di setiap pintu masuk, sehingga diharapkan kita terhindar dari penyebaran virus tersebut,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut mereka juga menghimbau para wisatawan asing maupun domestik untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Desa Pemecutan Kelod Laksanakan Penyemprotan Disinfektan, Tekan Penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis tersebut, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x