Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Dampingi Penyerahan BLTDD untuk 99 Warga Kurang Mampu di Desa Ulian

- 6 Agustus 2022, 14:25 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani melaksanakan pendampingan penyerahan BLTDD tahap 8 tahun 2022 kepada 99 warga kurang mampu di Desa Ulian.
Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani melaksanakan pendampingan penyerahan BLTDD tahap 8 tahun 2022 kepada 99 warga kurang mampu di Desa Ulian. /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI – Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani melaksanakan kegiatan pendampingan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap 8 tahun 2022 kepada warga kurang mampu di Desa Ulian, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Jumat 5 Agustus 2022.

Dikutip dari Humas Polres Bangli, Sabtu, 6 Agustus 2022, BLTDD tersebut diserahkan kepada 99 warga kurang mampu di Desa Ulian dengan jumlah Rp300.000 per orang setiap bulannya.

Baca Juga: Polres Klungkung Lakukan Latihan Dalmas, Tingkatkan Kemampuan Fisik dan Kekompakan

Pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani di tengah-tengah penyerahan BLTDD tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat.

”Saya sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran polisi, yang mana telah mengingatkan saya tentang pentingnya keamanan dan kesehatan ” kata salah satu warga.

Baca Juga: Polres Bangli Laksanakan Pembinaan Rohani Agama Hindu dari Biro SDM Polda Papua

Sementara itu, Kompol Benyamin Niki Julie, SH. M.H. selaku Kapolsek Kintamani menyampaikan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk selalu membangun kerja sama dengan masyarakat di desa binaanya.

“Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerja sama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolsek Kintamani.

Baca Juga: Wakapolda Bali Lepas Tim Sepak Bola Usia Dini Garuda Bhayangkara Maju ke Turnamen Nasional

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Bangli


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x