AKBP I Nengah Sadiarta Hadiri Kegiatan Pemusnahan BB Perkara Pidana di Kejaksaan Negeri Klungkung

- 3 Agustus 2022, 10:00 WIB
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung hadiri pemusnahan barang bukti perkara pidana di Kejaksaan Negeri Klungkung.
AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung hadiri pemusnahan barang bukti perkara pidana di Kejaksaan Negeri Klungkung. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI - AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti perkara pidana yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap di Kejaksaan Negeri Klungkung, Selasa, 2 Agustus 2022.

Kapolres Klungkung menyampaikan bahwa pihaknya menghadiri undangan dari Kejaksaan Negeri Klungkung untuk mengikuti kegiatan pemusnahan barang bukti perkara pidana yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.

Dikutip dari Humas Polres Klungkung, adapun barang bukti yang dimusnahkan berupa narkotika jenis sabu seberat 905,14 gram bruto atau 873,14 gram netto dan narkotika jenis gorilla seberat 17,28 gram bruto atau 13,97 gram netto.

Baca Juga: Bupati Klungkung Pimpin Rapat Evaluasi dan Perencanaan, Minta Seluruh OPD Pahami Digitalisasi

Selain itu obat-obatan sebanyak 617 buah, handphone sebanyak 18 unit, bong (alat hisap sabu) sebanyak 9 buah, papan judi bola adil sebanyak 1 buah, serta barang bukti lainnya juga ikut dimusnahkan.

“Selanjutnya pemusnahan seluruh barang bukti, baik narkotika dan non-narkotika dilakukan dengan cara dihancurkan dan dibakar,” kata Kapolres Klungkung.

Usai mengikuti kegiatan pemusnahan, Kapolres Klungkung menghimbau dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba yang bisa mengancam generasi muda, khususnya di wilayah Klungkung.

Baca Juga: Bupati Suwirta Pimpin Apel Dishub Kabupaten Klungkung, Beri Pesan Tanamkan Rasa Memiliki dan Gotong Royong

Dalam kegiatan tersebut, hadir Shirley Manutede, SH., M.Hum. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung, Ni Made Dwi Sukrani, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Semarapura dan Kepala BNNK Klungkung.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x