Bupati Klungkung Hadiri HUT SMP Negeri 1 Semarapura ke 75, Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter

- 3 Agustus 2022, 10:20 WIB
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung hadiri puncak acara HUT SMP Negeri 1 Semarapura ke-75, sampaikan pentingnya pendidikan karakter.
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung hadiri puncak acara HUT SMP Negeri 1 Semarapura ke-75, sampaikan pentingnya pendidikan karakter. /Instagram/@klungkung_gemasanti

 

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menghadiri puncak acara HUT SMP Negeri 1 Semarapura ke 75, pada hari Senin, 1 Agustus 2022.

Dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, pada kesempatan tersebut Bupati Suwirta didampingi I Ketut Sujana selaku Kepala Disdikpora Klungkung menyampaikan pesan terkait pentingnya pendidikan karakter untuk para siswa.

Dalam sambutannya Bupati Suwirta mendoakan semoga diusia yang ke 75 tahun, SMP Negeri 1 Semarapura tetap dapat eksis, konsisten, sucita dan subudi.

Baca Juga: AKBP I Nengah Sadiarta Hadiri Kegiatan Pemusnahan BB Perkara Pidana di Kejaksaan Negeri Klungkung

“Mari tanamkan spirit Gema Santi dan pendidikan karakter kepada anak didik kita dengan harapan melalui hal tersebut, anak-anak didik di SMPN 1 Semarapura ini dapat menjadi generasi muda dengan karakter dan perilaku yang baik,” katanya.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa kolaborasi antara orang tua siswa dengan guru sangat penting dalam menyukseskan Program Merdeka Belajar.

Pihaknya juga menugaskan kepada para guru agar seluruh siswa ikut mendukung dan melaksanakan pemilahan sampah dari sumbernya, dan dapat menerapkan perilaku Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Wayan Koster Minta Seluruh Stakeholder Arak Bali Pakai Aksara Bali dalam Kemasan Produk

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x