Bupati Klungkung Pimpin Rapat Evaluasi dan Perencanaan, Minta Seluruh OPD Pahami Digitalisasi

- 3 Agustus 2022, 09:40 WIB
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung memimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2022 dan Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2023.
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung memimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2022 dan Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2023. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung memimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2022 dan Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2023 di Ruang Rapat Praja Mandala, pada hari Senin, 1 Agustus 2022.

Rapat tersebut juga diikuti oleh seluruh OPD Kabupaten Klungkung di instansi masing-masing secara daring melalui Zoom Meeting.

Dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, pada rapat tersebut, Bupati Suwirta meminta seluruh OPD untuk memahami digitalisasi, karena dengan adanya digitalisasi semua hal akan mengalami perubahan.

Dia menyampaikan bahwa perubahan tersebut dapat dibaca dan diterjemahkan dari awal. Oleh karena itu seluruh pegawai Pemkab Klungkung harus bersiap dan harus update dalam mengikuti arus digitalisasi.

Baca Juga: Bupati Suwirta Pimpin Apel Dishub Kabupaten Klungkung, Beri Pesan Tanamkan Rasa Memiliki dan Gotong Royong

Terkait prestasi yang diraih oleh Pemkab Klungkung, Bupati Suwirta meminta seluruh OPD untuk ikut merasa bangga.

Dia juga berharap seluruh OPD ikut dalam segala proses, baik penyusunan anggaran maupun proses program kerja yang dijalankan.

Pihaknya juga menekankan kepada seluruh peserta rapat untuk dapat mengembangkan inovasi yang dimiliki.

“Kita harus bisa manfaatkan output agar menjadi outcome, jika inovasinya dikuatkan maka inovasi tersebut bisa mendapatkan dana tanpa menunggu APBD,” kata Bupati Suwirta

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x