Polwan Polres Gianyar Bagikan Bansos, Rayakan HUT ke-74

- 3 Agustus 2022, 10:50 WIB
Polwan Polres Gianyar bagikan bansos.
Polwan Polres Gianyar bagikan bansos. /ANTARA/HO-Humas Polres Gianyar

RINGTIMES BALI – Polisi Wanita (Polwan) Polisi Resor (Polres) Gianyar dikabarkan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada penyandang disabilitas di Yayasan Bhakti Senang Hati di Desa Siangan.

Kegiatan pembagian bansos ini dilakukan Polwan Polres Gianyar dalam rangka merayakan HUT Polwan ke-74 yang diperingati setiap tanggal 1 September.

Pembagian bansos ini merupakan bagian dari kepedulian sosial Polwan Polres Gianyar kepada teman-teman penyandang disabilitas yang berada di Yayasan Bhakti Senang Hati.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sub Bagian Dalops Bagian Operasional Polres Gianyar AKP Yuliana Lomi.

Baca Juga: Bupati Klungkung Hadiri HUT SMP Negeri 1 Semarapura ke 75, Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter

Ia berharap bansos yang diberikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan serta bisa bermanfaat bagi teman-teman di Yayasan Bhakti Senang Hati.

AKP Yuliana Lomi juga mengatakan, walaupun masih dalam era pandemi Covid-19, kepolisian berupaya terus memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan ekonomi yang sempat merosot akibat pandemi Covid-19.

"Kami terus memberikan dukungan, bantuan terutama bagi yang membutuhkan," kata AKP Yuliana Lomi dikutip dari laman antaranews.com.

Sementara itu, tema yang diusung dalam HUT Polwan tahun ini adalah, "Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.”

Baca Juga: Bupati Klungkung Pimpin Rapat Evaluasi dan Perencanaan, Minta Seluruh OPD Pahami Digitalisasi

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x