Covid-19 Meningkat, Personil Polsek Benoa Bagikan Masker untuk Warga

- 2 Agustus 2022, 19:57 WIB
Polsek Benoa bagikan masker kepada warga, guna menekan jumlah kasus positif Covid-19, kian hari semakin meningkat di Pelabuhan Benoa (2/8)
Polsek Benoa bagikan masker kepada warga, guna menekan jumlah kasus positif Covid-19, kian hari semakin meningkat di Pelabuhan Benoa (2/8) /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI-Polsek Benoa bagikan masker kepada warga, guna menekan jumlah kasus positif Covid-19, kian hari semakin meningkat.

Perkembangan Covid- 19 hingga saat ini belum benar-benar tuntas, dan tetap menjadi ancaman kesehatan terhadap warga, di seluruh Indonesia bahkan masarakyat dunia.

Hal ini bisa dilihat dari data statistik perkembangan kasus di Indonesia, per tanggal 24-30 Juli 2022 yang mencapai 38.622 kasus dengan kenaikan hampir 5.517 perharinya.

Baca Juga: Wakapolres Badung Hadiri rapat Persiapan HUT Provinsi Bali ke-64  

Dimana pekan sebelumnya mencapai 32.858 kasus dan wilayah Bali termasuk rangking 5 tertingi dalam penyebaran Covid-19.

Fenomena inilah yang membuat Personil Polsek Benoa gencar melakukan pengawasan, dan himbauan terhadap warganya untuk tetap mengikuti prokes pada saat melakukan aktivitasnya.

Personil Polsek Benoa tidak hanya sekedar memberikan himbauan, dan pengawasan terhadap warga, namun memberikan masker terhadap warga yang dijumpai dilapangan tidak mempergunakan masker.

Baca Juga: Waka Polsek Mengwi Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli

"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga prokes, dan tentunya membagikan masker kepada masyarakat," ucap Iptu Sukarya, yang memimpin kegiatan tersebut, pada Selasa (2/8).

Hai ini bisa kita lihat pada saat Personil Polsek Benoa, membagikan masker terhadap beberapa Anak Buah Kapal di dermaga barat Pelabuhan Benoa.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x