Kapolsek Kuta Utara Beri Arahan Kepada Calon Paskibraka yang Bertugas di HUT Kemerdekaan RI ke-77

- 2 Agustus 2022, 19:13 WIB
Kapolsek Kuta Utara sempatkan hadir, pada pelatihan calon anggota Paskibraka Kuta Utara, untuk memberikan pengarahan dan motivasi
Kapolsek Kuta Utara sempatkan hadir, pada pelatihan calon anggota Paskibraka Kuta Utara, untuk memberikan pengarahan dan motivasi /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, sempatkan hadir di tengah tengah berlangsungnya latihan calon anggota Paskibraka Kecamatan Kuta Utara, di lapangan Bina Raga Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Pengarahan oleh Kapolsek Kuta Utara kepada paskibraka, berlangsung di Lapangan Bina Raga Desa Dalung, pada Senin 1 Agustus 2022.

Kehadiran Kapolsek ini didampingi Panit 1 Binmas Polsek Kuta Utara Aiptu I Wayan Sadia, dalam rangka memberikan arahan dan motivasi di hadapan calon anggota Paskibraka Kecamatan Kuta Utara.

Baca Juga: Babhinkamtibmas dan Pecalang Lakukan Pengamanan Upacara Agama di Abiansemal 

Calon anggota Paskibraka diberikan pengarahan, yang nantinya akan bertugas pada upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Dihadapan Calon Paskibraka Kompol Putu Diah Kurniawandari menyampaikan, patut berbangga dari sekian banyak anak-anak sekolah, bisa terpilih sebagai calon Paskibraka tingkat Kecamatan Kuta Utara.

"Mari tanamkan semangat berlatih agar nantinya, pada saat pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 dapat berjalan dengan lancar," ucap Kompol Putu Diah.

Baca Juga: Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Dewa Rai: Vaksinasi Booster Kedua Sasar 19 Ribu Nakes di Denpasar

Kompol Putu Diah menambahkan sebagai anggota Paskibraka dituntut untuk disiplin, sebab nantinya semua mata akan tertuju pada upacara puncak. 

Upacara puncak pengibaran Bendera Merah Putih, yang akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, maka dari itu pasukan Paskibraka harus bisa tampil prima.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x