Polres Badung Laksanakan Patroli Dialogis dengan Sambangi Pesisir Pantai Wilayah Hukumnya

- 2 Agustus 2022, 16:45 WIB
Polres Badung melalui Sat Polairud melalukan Patroli Dialogis dengan menyambangi pesisir pantai, di bawah wilayah Hukum Polres Badung.
Polres Badung melalui Sat Polairud melalukan Patroli Dialogis dengan menyambangi pesisir pantai, di bawah wilayah Hukum Polres Badung. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Polres Badung melalui Sat Polairud melalukan Patroli Dialogis dengan menyambangi pesisir pantai, di bawah wilayah Hukum Polres Badung.

Dua Personel Sat Polairud pos perairan Petitenget Polres Badung, melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran pesisir pantai Brawa - Tibubeneng Kuta Utara.

Patroli Dialogis ini dipimpin oleh Aiptu Dewa Gde Pastika dan Aipda Md Ardianto, pada Selasa 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Peringati Hari Jadi Polwan ke-74, Sidokkes Polres Tabanan Laksanakan Vaksin Booster

Patroli Dialogis ini dilaksanakan dengan menyisir pantai, melihat aktivitas pengunjung yang terbilang masih sepi, dan mengecek kondisi gelombang ombak yang terbilang aman.

Di sisi lain, AKP I Ketut Wena selaku Kasat Polairud Polres Badung menyampaikan bahwa patroli ini untuk menjalin kerjasama dengan balawista dan nelayan setempat agar situasi pantai tetap kondusif.

"Satpolairud polres badung tetap Bersinergidan menjalin kerja-sama yg baik antar Inkait termasuk Balawista dan para Nelayan sekitarnya guna bersama sama mengantisipasi gangguan keamanan laut dan pesisir," kata AKP Wena.

Baca Juga: Waspada Covid-19, Polres Tabanan Bersama Instansi Terkait Tetap Lakukan Tracing

Pada hari yang sama Personil Satpolairud Polres Badung lainnya, yaitu Aipda Ketut Sudiarsa bersama Bripka Pande Yogiarta, melaksanakan Patroli Dialogis, dan kegiatan Sambang pesisir di Pantai Batu Belig Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

Kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap waspada akan situasi laut untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah