Sambut HUT RI ke-77, Kesbangpol Buleleng Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat Setempat

- 2 Agustus 2022, 17:17 WIB
Sambut HUT RI ke 77, Kesbangpol Buleleng bagikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat, Senin, 1 Agustus 2022
Sambut HUT RI ke 77, Kesbangpol Buleleng bagikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat, Senin, 1 Agustus 2022 /Dok. Humas Pemkab Buleleng

RINGTIMES BALI - Memeriahkan "Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih" se-Indonesia, Pemkab Buleleng membagikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat setempat.

Pembagian bendera dibagikan di depan Kantor Badan Kesbangpol pada Senin, 1 Agustus 2022 dilaksanakan oleh Asisten I Sekda Buleleng Ida Bagus Suadnyana bersama Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Buleleng Komang Kappa Tri Aryandono dengan jajarannya.

Pembagian bendera oleh Kesbangpol Buleleng disambut antusias oleh masyarakat, terlihat pengendara kendaraan bermotor menyempatkan diri untuk mengambil bendera yang dibagikan.

Baca Juga: Keluarga di Mengwi Terpapar Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Nakes Lakukan Tracing

Tidak hanya itu, tampak juga beberapa pengendara langsung memakaikan bendera tersebut pada kendaraan mereka.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Asisten Suadnyana menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dalam memperingati HUT RI ke 77.

Selain itu juga diharapkan pemegang wilayah di desa dan kelurahan juga dapat meneruskan langkah tersebut dan melaksanakannya sepanjang bulan Agustus.

Baca Juga: Polres Badung Laksanakan Patroli Dialogis dengan Sambangi Pesisir Pantai Wilayah Hukumnya

Maka dari itu, pihaknya membuka donasi bendera merah putih baik dari instansi pemerintahan maupun swasta selama sebulan penuh.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x