Polsek Kuta Utara Laksanakan Anev Mingguan untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

- 1 Agustus 2022, 18:21 WIB
Polsek Kuta Utara melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan di Pimpin Kapolsek Kuta Utara di ikuti para Kanit, Panit, dan Kasi  (1/8)
Polsek Kuta Utara melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan di Pimpin Kapolsek Kuta Utara di ikuti para Kanit, Panit, dan Kasi (1/8) /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Polsek Kuta Utara melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan di Pimpin Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari yang diikuti para Kanit, Panit, Kasi dan seluruh Bhabinkamtibmas. 

Anev Mingguan oleh Polsek Kuta Utara ini bertempat di Aula Polsek Kuta Utara, pada Senin 1 Agustus 2022.

Anev Mingguan tersebut rutin di gelar bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja anggota Polsek Kuta Utara dalam melaksanakan tugas yang dilaksanakan.

Baca Juga: Wakapolda Bali Terima Kunjungan dan Pengarahan Pra-Keberangkatan INL

Kapolsek dalam arahannya menekankan hal penting kepada seluruh personel agar tetap laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

Di samping itu Kapolsek juga mengecek, sejauh mana progres setiap penanganan kasus yang di tangani Unit Reskrim.

“Saya harapkan untuk kedepan pelaksanaan tugas seluruh Unit harus meningkat, dari seminggu kemarin agar pelayanan Kita terhadap masyarakat lebih maksimal," terang Kapolsek. 

Baca Juga: Purnawirawan Polri Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Gianyar

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan terkait pelaksanaan G20 Unit Lalu Lintas akan dilibatkan kegiatan pengamanan dan mempersilakan koordinasi dengan Sat Lantas Polres Badung agar tidak terjadi kemacetan di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.

Para Bhabinkamtibmas nantinya bersama Bintara Remaja Polres Badung agar kembali mengaktifkan kegiatan tracing bagi wilayahnya yang mengalami peningkatan penularan virus Covid-19 dan segera laporkan kepada Kapolsek. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x