Purnawirawan Polri Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Gianyar

- 1 Agustus 2022, 17:11 WIB
Ilustrasi meninggal dunia.
Ilustrasi meninggal dunia. /Pixabay/

RINGTIMES BALI – Seorang purnawirawan Polri di Bali ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Jalan Buana Raya, Gianyar, pada Senin, 1 Agustus 2022.

Berdasarkan dari pemeriksaan Polresta Denpasar, purnawirawan Polri tersebut bernama I Gusti Putu Enteg (60) merupakan warga Desa Manukaya, Gianyar, namun memiliki rumah di Jalan Kusuma Bangsa III, Denpasar.

“Peristiwa itu terjadi pada Senin sekitar 24.00 WITA lewat. Korban ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pemkab Buleleng Donasikan 1.360 Bendera Merah Putih Serangkaian Peringatan HUT RI ke 77

Di TKP, polisi memeriksa dua saksi yang pertama kali menyaksikan peristiwa meninggalnya purnawirawan Polri tersebut.

Saksi atas nama Baqtiar (46) asal Solo, tetangga kos korban menjelaskan pada Minggu kemarin sekitar 11.00 WITA saat saksi ingin pergi ke rumah kakaknya di depan RS Balimed, dirinya masih melihat pintu kamar kos (nomor satu) milik korban dalam keadaan tertutup.

Usai kembali ke kos, saksi melihat pintu kamar kos korban telah terbuka dan melihat korban tertidur di dalam kamar dalam keadaan setengah tubuhnya berada di atas kasur, sedangkan kakinya di lantai.

Baca Juga: WNA Australia Meninggal di Selokan Ternyata Seorang Petarung MMA

Saksi berikutnya yaitu Iswahyudi (34) asal Lumajang, menceritakan pada Minggu kemarin sekitar 10.00 WITA, saat saksi keluar kamar untuk membeli rokok, ia melihat sepeda motor korban parkir di depan kamar.

Pada 15.00 WITA, ia melihat pintu kamar kos korban terbuka dengan posisi tidur seperti yang dikatakan Baqtiar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah