Kapolres Buleleng Beri Arahan Personel Cara Bekerja dan Berpikir sebagai Perwira

- 1 Agustus 2022, 15:40 WIB
Kapolres Buleleng tekankan personel cara bekerja dan berpikir sebagai perwira, Senin, 1 Agustus 2022
Kapolres Buleleng tekankan personel cara bekerja dan berpikir sebagai perwira, Senin, 1 Agustus 2022 /Instagram/@polresbuleleng_110

 

RINGTIMES BALI - Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., naik pangkat dari pangkat sebelumnya AIPTU ke IPDA sebagai pangkat perhargaan yang diberikan kepada Ipda I Made Suka Utama, jabatan selaku Ps. Panit Bimmas Polsek Seririt dan kepada IPDA I Nyoman Sudila yang menjabat selaku Bhabinkamtimbas Desa Unggahan.

Korp rapot dilaksanakan pada Senin, 1 Agustus 2022 pukul 08.00 WITA tadi di halaman Mapolres Buleleng.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh personel Polres Buleleng dan pejabat utama serta Kapolsek se jajaran sedangkan personel Polsek mengikuti kegiatan melalui virtual.

Baca Juga: Siswa SMA Negeri 1 Bangli Berhasil Raih Penghargaan Internasional di WSEEC 2022

Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: KEP/755/VI/2022, tanggal 17 Juni 2022 tentang kenaikan pangkat pengabdian TMP 1 Agustus 2022.

Kapolres Buleleng menyampaikan bahwa pangkat yang diberikan merupakan penghargaan dari kinerja yang telah dilaksanakan selama ini.

“Kenaikan pangkat ini tidak hanya beralih golongan, untuk itu tingkatkan cara berpikir dan pola kerja, tidak lagi berprilaku seperti pangkat sebelumnya,” ucap Kapolres dikutip dari Instagram @polresbuleleng_110.

Baca Juga: Kabag Ops Polres Klungkung Hadiri dan Amankan Acara Road Show IMI Drag Bike 2022 di Goa Lawah

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x