Wakapolda Bali Terima Kunjungan dan Pengarahan Pra-Keberangkatan INL

- 1 Agustus 2022, 18:00 WIB
Wakapolda Bali terima kunjungan dan pengarahan prakeberangkatan dari INL pada Senin, 1 Agustus 2022
Wakapolda Bali terima kunjungan dan pengarahan prakeberangkatan dari INL pada Senin, 1 Agustus 2022 /Dok. Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs I Ketut Suardana M.Si terima kunjungan dan pengarahan pra-keberangkatan dari INL (International Narcotics and Enfironmet Law) di Ruang Rapat Wakapolda, Mapolda Bali pada Senin, 1 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Mr. Ken Zurcher yang saat ini menjabat Direktur INL, Moja Nurkalam yang saat ini menjabat Program Specialist INL, Dirresnarkoba Polda Bali  Wadir Reskrimum Polda Bali, dan Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali.

Dalam sambutannya, Wakapolda Bali mengucapkan selamat datang di Mapolda Bali dan terimakasih atas kunjungan INL yang merupakan bagian dari kerjasama berkaitan perlindungan perempuan dan anak.

Baca Juga: Purnawirawan Polri Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Gianyar

Dalam hal ini, Polda Bali mendukung penuh kerjasama tersebut dengan melibatkan 8 orang personel untuk ikut pelatihan ke Dallas, Amerika Serikat.

Ia juga berharap melalui kunjungan tersebut, dapat mempererat kerjasama baik di bidang peningkatan kemampuan personel dengan pelatihan dan keikutsertaan personel khususnya dari Polda Bali dalam sejumlah pelatihan dari INL.

Pelatihan-pelatihan tersebut yaitu terkait perlindungan perempuan dan anak, penanggulangan penggunaan narkoba, dan kejahatan di dunia maya.

Baca Juga: Pemkab Buleleng Donasikan 1.360 Bendera Merah Putih Serangkaian Peringatan HUT RI ke 77

Mr. Ken Zurcher selaku Direktur INL mengucapkan terimakasih telah diterima dengan baik oleh Wakapolda Bali di Mapolda Bali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polda Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x