Kabag Ops Polres Klungkung Hadiri dan Amankan Acara Road Show IMI Drag Bike 2022 di Goa Lawah

- 1 Agustus 2022, 13:30 WIB
Kabag Ops Polres Klungkung mewakili Kapolres Klungkung hadiri dan amankan acara Road Show IMI Drag Bike 2022 di Rest Area Goa Lawah.
Kabag Ops Polres Klungkung mewakili Kapolres Klungkung hadiri dan amankan acara Road Show IMI Drag Bike 2022 di Rest Area Goa Lawah. /Instagram/@humaspolresklungkung

RINGTIMES BALI - Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. selaku Kabag Ops Polres Klungkung mewakili Kapolres Klungkung menghadiri acara Road Show IMI Drag Bike 2022 yang diselenggarakan di Goa Lawah, Minggu, 31 Juli 2022.

Selain itu, personil Polres Klungkung dan Polsek Dawan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Klungkung juga melakukan kegiatan pengamanan pada kegiatan tersebut.

Acara Road Show IMI Drag Bike 2022 dibuka dan dilepas langsung oleh I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung dengan diikuti oleh ratusan peserta dari beberapa daerah di Bali.

Baca Juga: Berpikir Kritis Bagaimana Kamu Dapat Menuliskan Angka 1 sebagai Bentuk Perpangkatan, Matematika Kelas 9

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya sampaikan selamat datang, selamat mengikuti event Road Show IMI Drag Bike Tahun 2022 di Kabupaten Klungkung,” kata Suwirta.

Suwirta mangatakan kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai kesempatan bagus untuk menikmati pemandangan suasana alam yang ada di Kabupaten Klungkung.

Selain itu, juga dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi, persaudaraan, serta meningkatkan daya saing antar sesama pencinta road racing yang berasal dari luar daerah Kabupaten Klungkung.

Baca Juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan 3C, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam

Pada kesempatan tersebut, Suwirta juga berharap para peserta akan mendapatkan kesan baik, pengalaman menarik, serta bisa menjadikan kegiatan tersebut sebagai kenangan indah bagi mereka.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x