Sat Samapta Polres Bangli Lakukan Patroli Malam Himbau Anak Muda Untuk Jaga Kamtibmas

- 1 Agustus 2022, 12:10 WIB
Antisipasi tindak kriminal yang bisa dilakukan oleh anak-anak muda, Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan patroli di seputaran Kota Bangli
Antisipasi tindak kriminal yang bisa dilakukan oleh anak-anak muda, Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan patroli di seputaran Kota Bangli /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI – Banyaknya anak muda yang nongkrong pada siang maupun malam hari seringkali menimbulkan berbagai bentuk tindak kriminal di Wilayah Hukum Polres Bangli.

Sebagai upaya pencegahan terhadap kejadian tersebut, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Bangli Nomor:Sprin/45/I/Patroli.5.1.1./2022, Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan patroli di seputaran Kota Bangli, pada hari Minggu, 31 Juli 2022.

AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K. selaku Kapolres Bangli melalui Kompol Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H. selaku Kasat Samapta Polres Bangli mengatakan kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menantisipasi berbagai bentuk kriminalitas.

Baca Juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan 3C, Tim Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam

Selain itu, juga untuk meminimalisir maupun mencegah anak muda yang sedang nongkrong membawa senjata tajam dan minuman keras.

“Ini upaya kita untuk selalu Menjaga Kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangli,” katanya.

Selanjutnya, Sat Samapta Polres Bangli menghimbau kepada anak-anak muda tersebut agar selalu menjaga kamtibmas dan mentaati tata tertib berlalu lintas.

Baca Juga: Warga Puji Aksi Kapolres Klungkung, Turun Langsung Urai Kemacetan Arus Lalu Lintas di Pura Goa Lawah

Ditempat terpisah Kasat Samapta Polres Bangli menyampaikan bahwa seiring maraknya tingkat kejahatan, Sat Samapta Polres Bangli secara rutin melaksanakan patroli di daerah yang sering menjadi tempat berkumpulnya anak muda untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminal.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x