Kelurahan Padangsambian Laksanakan Vaksinasi Ternak Upaya Cegah Wabah PMK

- 30 Juli 2022, 19:40 WIB
Kelurahan Padangsambian laksanakan vaksinasi ternak, upaya cegah penyebaran virus Penyakit Mulut dan Kaki (PMK), Jumat (29/7).
Kelurahan Padangsambian laksanakan vaksinasi ternak, upaya cegah penyebaran virus Penyakit Mulut dan Kaki (PMK), Jumat (29/7). /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI- Kelurahan Padangsambian laksanakan vaksinasi ternak, upaya cegah penyebaran virus Penyakit Mulut dan Kaki (PMK). 

Kelurahan Padangsambian menggelar vaksinasi bagi hewan ternak pada Jumat, 29 Juli 2022. 

Lurah Padangsambian, Alit Artika saat dihubungi mengatakan jumlah hewan ternak khususnya sapi yang divaksin seluruhnya berjumlah 32 ekor. 

Baca Juga: Polsek Kuta Laksanakan KRYD Upaya Tekan Tindak Kejahatan

"Peternak berasal dari wilayah di Kelurahan Padangsambian diantaranya Banjar Minggir, Balun, Buana Agung dan Buana Merta," kata Lurah Padangsambian.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kota Denpasar, di mana petugas yang memberikan vaksin dari Dinas.

"Tenaga yang membantu kegiatan vaksinasi adalah petugas vaksin dari Dinas Pertanian Kota Denpasar," kata Alit Artika.

 Baca Juga: Polres Tabanan Laksanakan Pemeriksaan Psikologi dan Profile Klinis Psikologis pada Pemegang Senpi

Dirinya menambahkan bahwa, sapi yang di vaksin pada hari itu 32 ekor, merupakan jumlah sisa dari tindakan vaksinasi yang sudah dilakukan pada minggu yang lalu. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkot Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah