Memasuki Mako Polres Tabanan Dichek Dan Dilayani Vaksinasi Lanjutan

- 30 Juli 2022, 15:49 WIB
Masyarakat yang memasuki Mako Polres Tabanan dilakukan pengecekan dan diberikan vaksinasi lanjutan, jika belum mendapatkan vaksin booster (29/7).
Masyarakat yang memasuki Mako Polres Tabanan dilakukan pengecekan dan diberikan vaksinasi lanjutan, jika belum mendapatkan vaksin booster (29/7). /Dok. Polres Tabanan

RINGTIMES BALI - Sidokkes Polres Tabanan terus menerus melakukan vaksinasi kepada masyarakat, sebagai upaya preventif terhadap penyebaran Covid-19. 

Seperti kegiatan vaksinasi, pada Jumat tanggal 29 Juli 2022 mulai 08.30 sampai pukul 14.00 WITA, yang dilakukan oleh Sidokkes Polres Tabanan. 

Sidokkes Polres Tabanan melakukan vaksinasi lanjutan (booster), di pintu masuk Mako Polres Tabanan yang berlokasi, di sebelah timur bangunan gedung Mapolres Tabanan.

Baca Juga: Koperasi di Buleleng Buktikan Masih Dapat Bersaing Meski Ditengah Pandemi

Setiap masyarakat yang memasuki mako Polres Tabanan, yang memerlukan pelayanan sebelum memasuki area Polres Tabanan, dilakukan pengecekan oleh petugas dari Sidokkes Polres Tabanan.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud dalam mendukung program pemerintah, untuk menyukseskan vaksinasi lanjutan tahap-3. 

"Sesuai dengan arahan pemerintah kita semua wajib untuk vaksinasi sampai tahap ke-3. Hal ini tertuang dalam Surat Edaran (SE) Mendagri Nomor 440/3917/SJ tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) Bagi Masyarakat, tertanggal 11 Juli 2022.” ucap Iptu Subagia, yang dikutip dari laman resmi Polres Tabanan. 

Baca Juga: Dit Polairud Polda Bali Amankan Tersangka Penyelundupan 15 Ekor Penyu Hijau

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini berlangsung, karena bekerjasama dengan TNI – POLRI , Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah