SiteMinder Gelar Diskusi Meja Bundar, Bahas Tren dan Strategi Pasar Industri Hotel Terhadap Wisatawan di Bali

- 30 Juli 2022, 16:22 WIB
Platform manajemen hotel, SiteMinder mengadakan kegiatan diskusi meja bundar pada Jumat, 29 Juli 2022 di The Trans Resort Bali, Seminyak.
Platform manajemen hotel, SiteMinder mengadakan kegiatan diskusi meja bundar pada Jumat, 29 Juli 2022 di The Trans Resort Bali, Seminyak. /Dok. SiteMinder

RINGTIMES BALI - Platform manajemen hotel, SiteMinder mengadakan kegiatan diskusi meja bundar pada Jumat, 29 Juli 2022 di The Trans Resort Bali, Seminyak.

Diskusi ini membahas tentang dampak tren pasar dalam industri hotel Indonesia di Bali selama pandemi dan pasca pencabutan pembatasan penerbangan internasional.

Panel yang dihadirkan selama diskusi ini yaitu Alexander Jovanovic (General Manager The Trans Resort Bali), Evan Burns (Country Manager for Cross Hotels & Resorts), Fransiska Handoko (Chair of Bali Hotels Association), dan Joel Bartlett (General Manager Mamaka by Ovolo).

Baca Juga: Dit Polairud Polda Bali Amankan Tersangka Penyelundupan 15 Ekor Penyu Hijau

“Sungguh menyenangkan menjadi bagian dari diskusi yang menyoroti tantangan yang dialami industri di Indonesia dalam 2 tahun," ujar Evan Burns selama diskusi sebagaimana penelusuran Ringtimes Bali.

Diskusi ini juga menyoroti para pelaku bisnis perhotelan di Bali dalam beradaptasi dengan strategi pasarnya selama masa pandemi.

Terlebih saat itu para pelaku bisnis perhotelan menghadapi minimnya wisatawan internasional yang datang ke Bali.

Baca Juga: KPU Bali Gelar Sosialisasi Tahapan Pendaftaran dan Verifikasi Parpol Jelang Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024

Selain itu, para panelis juga memaparkan bahwa strategi pemasaran yang mereka gunakan saat ini telah berubah.

Tak hanya itu, mereka juga berbagi pengalaman dan pelajaran yang dapat diambil selama masa penuh tantangan tersebut kepada para peserta diskusi yang merupakan para profesional dari industri hotel Indonesia yang berbasis di Bali.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x