Sekda Badung Hadiri Closing Ceremony Bali International Choir Festival 11

- 30 Juli 2022, 16:35 WIB
Sekda Badung Adi Arnawa saat menghadiri Closing Ceremony Bali International Choir Festival 11 yang digelar oleh BNN RI di Discovery Kartika Plaza Hotel, Kamis (28/7).
Sekda Badung Adi Arnawa saat menghadiri Closing Ceremony Bali International Choir Festival 11 yang digelar oleh BNN RI di Discovery Kartika Plaza Hotel, Kamis (28/7). /Dok.Humas Pemkab Badung

RINGTIMES BALI - Sekda Badung Adi Arnawa menghadiri, Closing Ceremony Bali International Choir Festival 11 (BICF 11), yang digelar oleh BNN RI di Discovery Kartika Plaza Hotel.

Ajang paduan suara ini sebelumnya berlangsung 25-28 Juli 2022, bertempat di Gedung Dharma Negara Alaya (DNA) Denpasar pada Jumat, 28 Juli 2022.

Sempat vakum akibat pandemi Covid-19, Bali International Choir Festival kembali digelar untuk ke-11 kalinya, dengan 93 grup peserta dari 28 negara.

Baca Juga: SiteMinder Gelar Diskusi Meja Bundar, Bahas Tren dan Strategi Pasar Industri Hotel Terhadap Wisatawan di Bali

Ajang paduan suara bertajuk ’11th Bali International Choir Festival 2022′ yang dilakukan secara hybrid.

Dari jumlah tersebut, 62 grup paduan suara hadir langsung di Bali, termasuk satu grup asing dari Filipina.

Sementara itu 31 grup yang merupakan paduan suara mancanegara yang berasal dari negara Malaysia, Thailand, Korea Selatan, Argentina, Venezuela, Brazil, Mexico, Yunani, Nigeria, Afrika Selatan, Bolivia, Chili, Kolombia, Ekuador, Kuba, Guatemala, dan Panama mengikuti kegiatan secara virtual, dengan kategori anak-anak hingga dewasa.

Sekda Badung Adi Arnawa mengucapkan selamat dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya, kepada semua pihak atas terselenggaranya event besar ini. 

Baca Juga: Dit Polairud Polda Bali Amankan Tersangka Penyelundupan 15 Ekor Penyu Hijau

"Semoga lantunan nada-nada indah paduan suara ini dapat menggemakan cinta dan perdamaian ke seluruh penjuru dunia. Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sungguh merupakan suatu kehormatan dapat menjadi  tempat untuk melaksanakan closing ceremony penyelenggaraan festival paduan suara internasional yang telah berlangsung selama 11 tahun," ucap Adi Arnawa dikutip dari laman resmi Pemkab Badung. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah