Badung Education Fair Tahun 2022 di Green Schooll Bali Pemerintah Siap Dengan Kurikulum Merdeka

- 29 Juli 2022, 19:16 WIB
Kegiatan Badung Education Fair Tahun 2022, bertempat di Green School Bali, Kamis (28/7).
Kegiatan Badung Education Fair Tahun 2022, bertempat di Green School Bali, Kamis (28/7). /Dok. Humas Pemkab Badung

RINGTIMES BALI- Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung, menghadiri kegiatan Badung Education Fair Tahun 2022, bertempat di Green School Bali, Kamis 28 Juli 2022. 

Kegiatan Badung Education Fair Tahun 2022, diwakili oleh Kasi Kurikulum Agung Kesumajaya. 

Acara Badung Education Fair Tahun 2022, diikuti sebanyak 150 peserta dari kalangan TK, SD, SMP.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Coffee Shop di Ubud Bali, Ada yang Miliki Konsep Garden

Selain itu kegiatan Badung Education Fair juga dihadiri oleh Kepala Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) SD Green School Made Candra Parwati, Kepala sekolah SPK SMP Green School Budhi Sagita Wiratama, Kepala sekolah SPK SMA Green School Luh Peni Betasari dan jajaran lainnya.

Kasi kurikulum mengatakan tujuan dilaksanakannya kunjungan ke Green Schooll Bali, yang berada di wilayah Sibang Kaja Kecamatan Abiansemal ini, melainkan untuk meningkatkan pengalaman anak-anak khususnya peserta di Kabupaten Badung. 

Berkaitan dengan lingkungan sekolah yang ada di Green Schooll Bali memiliki perbedaan mulai dari segi pembelajaran, dari segi prakteknya karena di sekolah Green Schooll Bali, semua pembelajaran maupun praktek secara langsung dengan lingkungan alam. 

Baca Juga: Polsek Abiansemal, Basarnas dan Tim SAR Polda Bali Evakuasi Korban Bunuh Diri di Sangeh

Kami berharap kedepannya anak-anak agar bisa menerapkan ilmu yang didapat di Green Schooll Bali, untuk diterapkan secara langsung di masing-masing sekolah, dikarenakan sistem yang ada disini merupakan pengenalan lingkungan," ujar Agung Kesumajaya. 

Dirinya menambahkan bahwa Pemkab Badung sudah menyiapkan segala sarana dan prasarana, mulai dari tenaga pendidik hingga perlengkapannya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x