Made Mangku Pastika Minta Masyarakat Tidak Ribut Terkait Nasib Pembangunan Bandara Bali Utara

- 30 Juli 2022, 12:30 WIB
Made Mangku Pastika, anggota DPD RI 2019-2024.
Made Mangku Pastika, anggota DPD RI 2019-2024. /Instagram.com/@mangkupastikadpdrii/Instagram.com/@mangkupastikadpdri

RINGTIMES BALI – Made Mangku Pastika mengajak masyarakat Bali untuk kompak jika ingin rencana pembangunan Bandara Bali Utara bisa terwujud.

Made Mangku Pastika, mengimbau masyarakat untuk jangan berkelahi dulu, karena hal ini dapat menyebabkan investor kabur dan takut.

Made Mangku Pastika mengatakan, agar sebaiknya kita menanyakan para ahli penerbangan dahulu soal lokasi mana yang sekiranya tepat dijadukan landasan udara.

Serta selanjutnya pasti akan ada studi kelayakan, amdal, dan bagaimana dampaknya jika masih ada persoalan agar dapat diatasi.

Baca Juga: Made Mangku Pastika Sebut Narasi Dapat Naikan Harga Jual Karya Seni

"Yang penting bersatu dulu, setuju atau mau nggak dibangun Bandara Bali Utara. Soal investasi di Bali, yang penting itu kompak, jangan belum apa-apa sudah tolak, belum ngerti udah tolak dan demo berjilid-jilid," ujarnya Mangku Pastika dikutip dari laman antaranews.com.

Mantan Gubernur Bali ini, ikut menyayangkan rencana pembangunan Bandara Bali Utara sudah tidak masuk dalam Proyek Strategis Nasional.

Tetapi ia berkata, jika memang Bali dibantu dalam program Public Private Partnership, mungkin pembangunan Bandara Bali Utara masih bisa dilanjutkan.

Rencana pembangunan Bandara Bali Utara tersebut sempat bolak-balik dalam pemilihan lokasinya dari kawasan timur dan barat Kabupaten Buleleng.

Baca Juga: Wagub Cok Ace: Pembangunan Bandara Bali Utara Tidak Dibatalkan tapi Ditunda

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x